Keinginan PSG Boyong Bintang Lazio Bisa Diganjal Tottenham

Gilabola.com – Ambisi kuat dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain untuk mendapatkan bintang Lazio asal Argentina, Joaquin Correa kabarnya bisa mendapatkan ganjalan dari Tottenham Hotspur.

Kegagalan di Liga Champions dan juga mempertahankan gelar Ligue 1 tampaknya membuat Paris Saint-Germain bergerak sangat aktif di bursa transfer untuk mempersiapkan diri mereka pada musim yang baru. Beberapa nama kabarnya sudah hampir pasti akan diboyong seperti Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi dan bahkan Sergio Ramos.

Tidak berhenti di ketiga nama itu, PSG kini kabarnya juga tengah bernegosiasi serius dengan Lazio untuk bisa mendapatkan penyerang kreatif asal Argentina, Joaquin Correa. Raksasa Prancis tersebut kabarnya masih berusaha mencapai kesepakatan dengan I Biancocelesti mengenai jumlah transfer yang tepat untuk mantan punggawa dari Sevilla itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lazio kabarnya membandrol Correa dengan harga di kisaran Rp 686 Miliar, namun PSG enggan mengeluarkan dana sebesar itu dan menawarkan salah satu pemain mereka berserat sejumlah uang dibawah permintaan tersebut. Penawaran awal dari Les Parisiens kabarnya berupa biaya transfer senilai Rp 171 Miliar ditambah dengan penyerang sayap asal Spanyol, Pablo Sarabia.

Tawaran tersebut menurut jurnalis asal Italia Alfredo Pedulla yang dilansir oleh PSGtalk.com, cukup menarik bagi Lazio, karena tim asal ibukota Italia itu menyukai profil dari Sarabia. Akan tetapi, saat ini I Biancocelesti masih meminta agar PSG menambah lagi jumlah uang yang ditawarkan untuk setidaknya mencapai kisaraan Rp 275 Miliar hingga Rp 309 Miliar.

Namun, belum lagi PSG menyanggupi permintaan dari Lazio, ada potensi ganjalan datang untuk bisa memboyong Correa yang datang dari Tottenham Hotspur. Klub Premier League tersebut kabarnya berpotensi untuk menjegal ambisi dari Les Parisiens, karena Tottenham disebut bersedia memberikan penawaran berupa uang tanpa barter pemain sejumlah Rp 515 Miliar.

Manajemen dari Lazio kini tampaknya akan mulai berpikir panjang apakah mereka akan lebih memilih mendapatkan dana segar saja, atau biaya transfer lebih kecil namun sudah langsung mendapatkan pengganti Correa. Sarabia sendiri saat ini penampilan cukup menanjak karena beberapa kali diberi kesempatan bermain untuk tim nasional Spanyol pada ajang Euro 2020, sehingga bisa menjadi aset bagus bagi I Biancocelesti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO