Kelechi Iheanacho Dilarang Masuk Polandia, Jelang Leicester Kontra Legia Warsaw

Kelechi Iheanacho dipastikan tidak bisa memperkuat Leicester City ketika timnya menghadapi Legia Warsaw di Liga Europa. Pasalnya, dokumen sang pemain bermasalah. Sehingga membuatnya tidak bisa masuk ke Polandia oleh otoritas setempat.

Leicester City akan menghadapi pertandingan kedua di grup C Liga Europa, Kamis (30/9) malam WIB. Tim papan atas Liga Inggris bisa dibilang datang dalam kondisi yang kurang bagus. Bagaimana tidak, akhir pekan lalu hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Burnley.

Sementara Kelechi Iheanacho dan kolega di pertandingan pertama Liga Europa ditahan seri oleh Napoli ketika bermain di King Power Stadium. Hasil tersebut jelas membuat mereka belum sepenuhnya bisa lolos dari fase grup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, kondisi tim berjuluk The Foxes juga dikejutkan tak boleh masuknya Iheanacho ke Polandia. Permain sepak bola berusia 24 tahun tersebut dianggap dokumennya tak memenuhi syarat untuk masuk ke negara tersebut. Artinya, ia tak akan bisa bermain ketika timnya akan bertanding di Polish Army Stadium.

Berita tersebut jelas menjadi pukulan besar bagi Leicester City. Menjelang pertandingan, Brendan Rodgers akui sangat tidak senang. Pasalnya, Kelechi Iheanacho pemain yang sejatinya bakal ia dimainkan.

Berbicara kepada awak media, Brendan Rodgers mengatakan ia memiliki masalah jelang pertandingan. Sebab, satu pemainnya tidak bisa dimainkan. Ia menjelaskan hal tersebut karena dokumen Kelechi untuk masuk ke Polandia dinilai tidak cukup.

Oleh sebab itu, Rodgers memastikan kalau Kelechi Iheanacho tidak akan bisa bermain. Ia menyebutkan hal seperti ini sangat disayangkan karena pemain sepak bola asal Nigeria bakal ia mainkan ketika menghadapi Legia Warsaw. Sehingga usai laga kedua di Liga Europa timnya akan mengecek kembali dokumen sang pemain.

Musim 2021/22, jebolan akademi Manchester City telah bermain dalam 9 pertandingan di semua kompetisi untuk Leicester City.

Sementara Kelechi Iheanacho di laga pertama kontra Napoli berhasil mencatatkan 1 assist. Dengan absennya sang pemain, daya gedor The Foxes bakal sedikit berkurang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO