Kembali Berlatih Penuh, Bintang Senior Milan Bisa Tampil Hadapi Man United

Gila Bola – Bintang senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan bisa tampil pada laga Liga Europa menghadapi Manchester United tengah pekan nanti setelah sudah kembali berlatih penuh dengan I Rossoneri.

Kabar positif mulai berhembus kepada raksasa Serie A, AC Milan setelah beberapa pemain penting mereka akhirnya sudah mulai pulih dari cederanya. Setelah kembalinya Hakan Calhanoglu serta Ismael Bennacer, kini Zlatan Ibrahimovic juga disebut sudah bisa berlatih penuh dengan skuad utama I Rossoneri setelah sempat absen beberapa waktu karena cedera otot pada laga menghadapi AS Roma.

Berdasarkan berita dari Sky Sport Italia, Ibrahimovic akhirnya pada hari Selasa (16/03) waktu setempat sudah berlatih secara normal lagi setelah  sebelumnya hanya melakukan latihan terpisah. Kembalinya sang bomber menjalani sesi latihan secara penuh bisa dibilang akan membuat sang pemain siap untuk bisa ambil bagian pada laga tengah pekan di Liga Europa menghadapi Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Kabar mengenai pulihnya Ibrahimovic tentu cukup disambut gembira kubu I Rossoneri, karena sang pemain bisa kembali membantu timnya untuk bisa meraih hasil positif terutama di kandang sendiri. Performa dari Milan di San Siro terutama sejak awal tahun bisa dibilang cukup mengecewakan, termasuk pada akhir pekan kemarin saat mereka harus menyerah 1-0 di tangan Napoli.

Tentunya dengan jadwal Liga Europa menghadapi Man United pada tengah pekan nanti di San Siro, para punggawa Milan akan kembali mendapatkan ujian mental untuk bisa keluar dari hasil negatif di kandang sendiri itu. Bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama, hasil imbang tanpa gol saja akan cukup bagi skuad Merah Hitam untuk melaju ke babak selanjutnya, tetapi hanya bertahan tentu akan sangat riskan.

Kehadiran dari Ibrahimovic menghadapi Man United juga akan bisa menjadi sumber keyakinan baru bagi para punggawa muda dari tim asuhan Stefano Pioli. Selama ini mantan penyerang PSG itu memang selain memberikan kontribusi di lapangan, tetapi sebenarnya lebih banyak membantu dengan mengangkat kepercayaan diri dari rekan-rekan setimnya hingga mampu mengeluarkan penampilan terbaik mereka.