Kembali Perkuat Perancis, Giroud Disambut Hangat

Hugo Lloris menilai Olivier Giroud memang pantas dipanggil kembali memperkuat timnas Perancis.

Gila Bola – Kiper timnas Perancis, Hugo Lloris sangat senang Olivier Giroud kembali dipanggil memperkuat Les Bleus pada pertandingan persahabatan bulan Maret ini.

Seperti diketahui, eks striker Arsenal memang masuk dalam skuad Perancis di Euro 2020. Sayangnya, menit bermainnya terbatas. Tercatat dia cuma dua kali main.

Alhasil, Olivier Giroud di kualfiikasi Piala Dunia 2022 dan semifinal serta final UFEA Nations League tidak dipanggil oleh Didier Deschamps. Sebab, sang pelatih lebih memberikan kesempatan untuk Karim Benzema dalam urusan mencetak gol.

Meski usianya sudah tak muda lagi, namun pesepak bola berusia 35 tahun membuktikan di Liga Italia bahwa dia belum habis. Pasalnya, dalam beberapa laga terakhir mampu cetak gol dan berikan assist. Berkat kontribusinya Milan bertengger di peringkat pertama. Di sisi lain, Benzema yang sedang moncer di Real Madrid mengalami cedera.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan demikian, Deschamp memanggil Olivier Giroud untuk laga persahabatan masing-masing kontra Pantai Gading dan Afrika Selatan. Hugo Lloris pun menyambut baik sang striker kembali memperkuat timnas sepak bola Perancis.

Bicara kepada awak media, Hugo Lloris yang sekarang bermain untuk Tottenham Hotspur mengatakan Giroud pantas dipanggil kembali. Dia juga terkesan karena melakukan hal hebat di Milan.

Menurutnya, Olivier Giroud seorang pemain yang pintar dan mampu beradaptasi dengan situasi apa pun. Lloris yakin rekannya tersebut juga siap melakukan apa saja untuk timnas Perancis.

Jika dimainkan dalam dua laga internasional kontra Pantai Gading dan Afrika Selatan, sang pemain akan membukukan 112 caps. Kemudian bisa jadi laga ke-50 bermain di pertandingan persahabatan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!