Kemenangan Roma Atas Zorya Justru Jadi Sinyal Buruk Bagi Tiga Pemain Pinggiran Ini

Jose Mourinho mengirim sinyal atas masa depan trio Amadou Diawara, Gonzalo Villar dan Bryan Reynolds, saat ketiganya sama sekali tidak dipertimbangkan dalam kemenangan Roma atas Zorya Luhask di Liga Konferensi Eropa.

AS Roma melanjutkan perjuangan mereka di Liga Konferensi Eropa dengan hasil mengesankan lainnya, meraih kemenangan meyakinkan 0-3 atas Zorya Luhask di Slavutych-Arena, Ukraina, pada Kamis (30/9) malam WIB.

Selama kemenangan tersebut, manajer Jose Mourinho membuat perubahan radikal dari starting XI tim yang kalah dari Lazio di Serie A pada akhir pekan, tetapi kejutan terbesar adalah pada para pemain yang tidak dia pilih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juru taktik Portugal itu sebelumnya telah membuat beberapa komentar selama musim ini dan mencatat bahwa bek kanan Amerika Bryan Reynolds perlu banyak berkembang, dan kini sang manajer menunjukkan bahwa pemain muda itu tak masuk dalam rencananya di musim ini.

Alih-alih memberi kesempatan kepada pemain berusia 20 tahun tersebut, Jose Mourinho malah memberikan pos bek kanan selama kemenangan kontra Zorya Luhask kepada Roger Ibanez, yang sejatinya merupakan seorang bek tengah.

Sementara itu, duo gelandang Amadou Diawara dan Gonzalo Villar juga tidak dipertimbangkan di lini tengah saat kedua pemain itu telah dikaitkan dengan pintu keluar pada Januari 2022 mendatang karena tidak masuk rencana sang taktisi Portugal.

Ketimbang memberi kesempatan kepada duo itu untuk bermain dan merotasi timnya, Jose Mourinho malah memilih untuk tidak mengistirahatkan Bryan Cristante yang terus dimainkan di lini tengah, sementara Ebrima Darboe mendapatkan penampilan pertamanya musim ini.

Roma pada akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang selama laga tandang mereka melawan Zorya Luhask dengan kemenangan 0-3 di fase grup C mereka berkat gol-gol dari Stephen El Shaarawy, Chris Smalling, dan Tammy Abraham.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO