Kemenangan Telat Spanyol Hampir Bikin Luis Enrique Terkena Serangan Jantung

Gila Bola – Spanyol hampir saja di ambang menelan dua hasil imbang beruntun di dua laga pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka saat melawan Georgia sebelum mencetak gol kemenangan di menit akhir yang dramatis.

Luis Enrique mengatakan bahwa dia di ambang terkena serangan jantung setelah Spanyol membutuhkan gol kemenangan di menit-menit terakhir untuk mengalahkan Georgia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dinamo Arena pada Minggu (28/3) malam WIB.

Setelah bermain imbang melawan Yunani dalam laga pembuka kualifikasi grup B mereka, La Roja tampaknya akan mendapatkan hasil imbang yang membuat frustrasi di Georgia ketika pertandingan tampak akan berakhir dengan skor imbang 1-1 ketika laga memasuki masa perpanjangan waktu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Beruntung gelandang RB Leipzig, Dani Olmo, akhirnya berhasil mencetak gol kemenangan bagi Spanyol ketika dia melepaskan tembakan dari jarak jauh untuk mengalahkan penjaga gawang Giorgi Loria dan memberikan skuad asuhan Luis Enrique tiga poin pertama mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka.

Sebelumnya Georgia sempat unggul dulu menit ke-43 melalui gol Khvicha Kvaratskhelia sebelum Ferran Torres menyamakan skor di menit ke-56 dalam laga yang melihat Levan Shengelia diganjar kartu merah di masa injury time karena tekel kerasnya pada Pedri.

Berbicara kepada¬†TVE¬†setelah pertandingan, Luis Enrique yang merayakan gol penentu Dani Olmo dengan liar di pinggir lapangan berkata, “Saya berada di ambang serangan jantung. Kami telah kehilangan kepercayaan diri dan Anda bisa melihatnya di babak pertama.”

“Kami kebobolan dari sedikit kesalahan pertahanan dan tahu itu akan menjadi rumit sejak saat itu. Tujuan kami adalah untuk memainkan lebih banyak umpan di wilayah pertahanan lawan dan menciptakan lebih banyak peluang.”