Kerjanya Cuma Makan Gaji Buta, Sergio Ramos Segera Diputus Kontraknya di PSG

Ada beberapa versi soal gajinya, kami mengambil referensi dari Les Parisiens bahwa bayarannya mencapai hampir Rp 200 Milyar per tahun. Tapi dengan bayaran sebesar itu, dia belum sekalipun bisa dimainkan oleh Paris Saint-Germain karena cedera bawaan yang dibawanya dari klub lamanya.

Memang dalam beberapa bulan setelah bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Real Madrid dengan status bebas transfer, Sergio Ramos belum melakukan debut resminya untuk klub Ligue 1 karena masalah cedera.

Tak mengherankan bahwa kini laporan dari Les Parisiens menyebutkan bahwa raksasa Prancis sedang mempertimbangkan untuk membatalkan kontrak pemain veteran Spanyol itu di Parc des Princes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mereka mengklaim bahwa Paris Saint-Germain agak terburu-buru dalam mendatangkan bek berusia 35 tahun itu selama musim panas, padahal dia hanya tampil dalam empat pertandingan kompetitif dalam kalender tahun 2021 ini yang kemudian membuatnya tak masuk ke skuad La Roja di Euro 2020.

Pertandingan terakhir yang dimainkan mantan kapten Real Madrid itu adalah pada awal Mei 2021 dalam kekalahan 2-0 Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions melawan raksasa London Barat Chelsea yang akhirnya keluar sebagai juara.

Menurut laporan lebih lanjut, Paris Saint-Germain kini sedang mengeksplorasi kemungkinan atas pembatalan kontrak pada Sergio Ramos saat para dewan klub sekarang mulai menyadari bahwa transfer pemain berusia 35 tahun itu mungkin adalah sebuah kesalahan.

Sergio Ramos seharusnya dijadwalkan mulai berlatih dengan seluruh skuad PSG minggu ini, tapi pada akhirnya dia masih belum memiliki tanggal pasti untuk kembali beraksi ke atas lapangan karena ia masih berjuang untuk melawan cedera yang terus-menerus di otot soleusnya.

Sementara klub mengatakan mereka masih bersabar, para fans dan media dikabarkan mulai muak dengan bek veteran Spanyol itu. Selain laporan dari Le Parisien ini, bahkan ada laporan dari L’Equipe tentang situasi Sergio Ramos dan bagaimana dia menjadi seperti hantu di fasilitas pelatihan PSG.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO