Kesaktian Conte Hilang! Main 10 Orang, Spurs Kebobolan Gol Detik Terakhir

Antonio Conte menderita kekalahan pada pertandingan ketiganya di semua kompetisi saat Tottenham Hotspur dengan 10 pemain saja selama 60 menit terakhir takluk di Mura pada matchday kelima Grup G Liga Konferensi Europa pada Jumat dinihari (26/11).

Spurs tertinggal dalam waktu cukup cepat, 11 menit sejak kick-off setelah gelandang Tomi Horvat menjebol gawang Pierluigi Golini. Saat Harry Kane dan kawan-kawan berusaha mencari gol penyama kedudukan, pemain asal Inggris Ryan Sessegnon terkena kartu kuning kedua dalam waktu 17 menit satu sama lain dan ia diusir keluar.

Bermain dengan 10 orang saja jelas merepotkan pasukan Conte, yang tadi pada babak pertama masih main dominan atas tuan rumah dan beralih dikuasai Mura pada paruh kedua. Tapi stat menunjukkan mereka malah mencatatkan 10 percobaan gol dan tiga tembakan tepat sasaran selama babak kedua, berbanding nihil shot on target pada babak pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang manajer Italia coba menyelamatkan nasib tim London putih itu dengan memasukkan empat pemain sekaligus pada awal paruh kedua, menit 54, ketika Ben Davies, Son Heung-Min, Lucas Moura dan Eric Dier menggantikan Bryan Gil, Dele Alli, Matt Doherty dan Joe Rodon.

Dua serangan yang nyaris berujung gol terjadi setelah itu, namun satu sundulan Kane melayang langsung ke arah kiper Matko Obradovic, sementara Son meliuk-liuk melewati beberapa pemain belakang lawan, namun berhasil dihentikan kiper 30 tahun tersebut.

Gol akhirnya terjadi pada menit 72 melalui Kane dengan bantuan assist dari sang pemain Brasil Lucas Moura. Namun ketika mereka mencari gol tambahan, sebuah serangan balik terjadi dari pihak Mura dan Amadej Marosa berhasil melewati hadangan beberapa pemain sebelum merobek jala gawang Golini.

Dengan kekalahan ini maka Spurs sama sekali belum mengamankan kelolosan ke babak berikutnya, tertahan di ranking kedua Grup G dengan perolehan nilai tujuh, dua posisi dan empat poin di bawah Rennes yang menguasai puncak klasemen, dan satu posisi serta sama poin di bawah Vitesse.

Kini Conte harus memenangkan laga terakhirnya saat menjamu Rennes pada 10 Desember mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO