Keylor Navas Ancam Tinggalkan Real Madrid, Januari

Berita Transfer, Real Madrid, Keylor Navas
Berita Transfer - Keylor Navas ancam tinggalkan Real Madrid pada Januari nanti, setelah posisinya dibayangi Thibaut Courtois.

Gilabola.com – Keylor Navas tampaknya tak bisa menahan tekanan dengan baik. Kiper Real Madrid itu mengancam akan mencari klub baru pada Januari nanti, jika dia tak dimainkan di Liga Champions.

Diungkapkan per Jugones, Keylor Navas tampak terganggu saat dibangkucadangkan Julen Lopetegui dan posisinya di bawah mistar gawang Real Madrid digantikan Thibaut Courtois dalam laga melawan Leganes.

Saat menerima trofi Kiper Terbaik Eropa baru-baru ini, Keylor Navas diberitakan tampak tak termotivasi dengan penghargaan tersebut. Wajahnya digambarkan tampak kecewa. Kiper asal Kosta Rika itu malah ungkapkan rencananya untuk hengkang pada Januari nanti, jika ia tak dimainkan di Liga Champions.

Tampaknya ini menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi pelatih Julen Lopetegui. Dia terus mengatakan punya ide di kepalanya terkait kedua kiper andal Real Madrid tersebut. Tapi, Lopetegui tak pernah ungkapkan, apa sebenarnya yang menjadi idenya melihat situasi kiper di skuadnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Keylor tentunya tak bahagia posisinya melayang begitu saja setelah empat musim ia menjadi starter dan telah persembahkan tiga trofi Liga Champions secara beruntun kepada Real Madrid, di samping beberapa trofi juara lainnya.

Dilirik Manchester City

Manchester City sempat dikabarkan berniat datangkan Keylor Navas dari Madrid, menyusul absen panjang yang harus dijalani Claudio Bravo akibat cedera.

Claudio Bravo – mantan kiper Barcelona yang dibawa Pep Guardiola ke Manchester City, alami cedera tendon Achilles dalam sebuah sesi latihan pada Senin (20/8) lalu. Akibatnya, saat ini posisinya sebagai kiper nomor dua Manchester City digantikan kiper muda, Daniel Grimshaw, yang baru berusia 20 tahun, dan harus bisa gantikan kiper pertama, Ederson, jika dibutuhkan.

Walau jendela transfer sudah tutup untuk klub-klub Inggris, City bisa datangkan seorang pemain pengganti dalam kondisi ‘darurat’. Apalagi, cedera berat yang memungkinkan Claudio Bravo absen cukup lama memang butuhkan pemain tambahan sebagai penggantinya. Nama Keylor Navas pun disebut-sebut akan jadi pengganti Bravo.