Keylor Navas Cemaskan Nasib Real Madrid Selanjutnya

Keylor Navas, pemain Real Madrid.
Keylor Navas, pemain Real Madrid.

Gilabola.com – Keylor Navas, pemain andalah klub Liga Champions Real Madrid, mulai mencemaskan nasib tim untuk laga selanjutnya lawan PSG.

Sosok kiper Real Madrid, Keylor Navas, telah melihat jika timnya masih belum pasti lolos dari babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan PSG dengan skor 3-1 di leg pertama. Mereka toh masih harus mau menjalani laga berbahaya di kandang wakil Prancis tersebut.

Sudah diketahui bersama jika leg pertama antara kedua tim pada tengah pekan kemarin terjadi di Santiago Bernabeu. Kubu Real Madrid sendiri bisa menang dengan skor lumayan 3-1 meskipun sempat tertinggal di awal laga.

Nama Adrien Rabiot sendiri sudah sukses menyarangkan golnya ke gawang Madrid untuk membuat PSG unggul cepat. Satu gol itu masih bisa dipatahkan oleh dua gol dari sosok Cristiano Ronaldo dan satu gol dari Marcelo hingga bangkitkan semangat para madridista.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dijadwalkan Leg kedua nanti akan berlangsung di kandang kubu PSG yang membuat Real Madrid perlu lebih hati-hati lagi. Navas yang cemas lantas mengingatkan agar semua pemain Los Blancos mau tetap serius dan konsentrasi penuh untuk leg kedua itu.

“Kami (Real Madrid) sudah mendapat keuntungan tapi kami masih belum menang. Bermain di Paris pasti akan menjadi pertandigan yang berbahaya,” sambut Navas memberi peringatan melalui Marca.

Advertising
Advertising

“Leg pertama bisa memberikan hasil yang sangat bagus untuk kami jadi cukup wajar juga kalau kami bahagia ya. Meski begitu sekarang iin kami harus tetap bisa fokus bagaimana kami harus bisa maju dari kesempatan yang satu ini.”

“Liga Champions tetap merupakan kompetisi yang bisa memberikan motivasi bagi kami. Adakalanya semua yang ada di sini sulit untuk dijelaskan,” pungkasnya.