Keylor Navas Tolak Gabung Manchester United dan Chelsea

Keylor Navas, bintang Real Madrid.
Keylor Navas, bintang Real Madrid.

Bintang klub Liga Spanyol Real Madrid, Keylor Navas, tidak tertarik untuk bergabung dengan Manchester United atau Chelsea.

Raksasa La Liga Real Madrid ingin mengganti penjaga gawang asal Kosta Rika, Keylor Navas pada bursa transfer musim panas ini.

Presiden Real Madrid Florentino Perez mengincar kesepakatan transfer untuk bintang Manchester United, David De Gea dan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.

Namun, menurut media Spanyol Don Balon, Navas dapat menghentikan Los Blancos untuk mendaratkan salah satu dari kiper Premier League tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Don Balon melaporkan Perez berharap bisa menggunakan Navas dalam kesepakatan transfer pemain plus uang untuk mendatangkan De Gea atau Courtois pada akhir musim ini.

Namun, kiper Los Blancos tersebut tidak tertarik bergabung dengan The Reds Devils atau The Blues musim panas ini dan itu memaksa Perez untuk mengubah rencana transfernya.

Kiper Setan Merah De Gea akan berada di luar kontrak pada akhir musim depan namun MU memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatannya selama 12 bulan ke depan.

Jose Mourinho akan melakukan pembicaraan dengan pemain asal Spanyol itu dalam beberapa pekan mendatang untuk membahas sebuah kontrak baru.

Diklaim De Gea akan menuntut kenaikan gaji untuk bertahan di Old Trafford, terutama mengingat Alexis Sanchez mengantongi sekitar 500.000 pound (9,48 miliar rupiah) per minggu di bawah asuhan Mourinho.

Navas sebelumnya mengatakan dia selalu siap untuk mempertahankan tempatnya di skuad inti El Real. “Saya tenang-tenang saja, karena suatu hari nanti saya pasti harus pergi. Tidak ada pemain yang akan bertahan selamanya di Madrid dan hanya Tuhan yang tahu kapan saya akan pergi,” kata Navas.

“Saya selalu memberikan semuanya di setiap latihan dan pertandingan. Saya tidak tahu apakah klub mempunyai keraguan terhadap saya, saya hanya tahu bahwa aku masih mempunyai kontrak disini dan saya akan tetap tenang.”

Navas telah membuat 25 penampilan untuk Madrid musim ini di semua kompetisi, ia telah kebobolan 26 kali.