Khianati Benzema & Ronaldo, Ramos Dukung Messi Jadi Pemenang Ballon d’Or

Ada dua mantan rekan setim yang juga menjadi kandidat kuat untuk memenangkan Ballon d’Or yaitu Karim Benzema [Real Madrid] dan Cristiano Ronaldo [Manchester United], tapi Sergio Ramos justru mendukung eks rivalnya yang sekarang menjadi rekannya, Lionel Messi.

Sergio Ramos mengatakan bahwa dia berharap Lionel Messi mendapatkan keberuntungan menjelang gala penghargaan Ballon d’Or pada 29 November ini, dan berharap rekan setimnya di Paris Saint-Germain dapat memenangkan penghargaan ketujuh dalam karirnya.

Setelah bermusuhan selama bertahun-tahun yang dibalut oleh rivalitas Real Madrid dan Barcelona, bek kawakan Spanyol kini justru menjadi rekan bagi superstar Argentina dan bahu-membahu dalam membantu Les Parisiens meraih kemenangan 1-3 di akhir pekan melawan Saint-Etienne.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, Lionel Messi sekarang tengah harap-harap cemas jelang penghargaan Ballon d’Or 2021 yang akan digelar oleh France Football pada 29 November waktu setempat, dengan Robert Lewandowski dan Jorginho diyakini sebagai rival terberat.

Selain keduanya, penyerang Real Madrid Karim Benzema dan megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo juga masuk dalam kandidat kuat. Namun terlepas bahwa keduanya pernah menjadi rekan akrab di Bernabeu, Sergio Ramos malah mendukung Lionel Messi yang dulunya bak musuh bebuyutan baginya.

Dia mengatakan kepada ESPN ketika ditanya apakah dia akan mendukung rekan setimnya di PSG itu untuk menang Ballon d’Or tahun ini, “Ya, tentu saja saya harap dia menang. Saya akan mendukung rekan-rekan di tim saya. Saya berharap dia mendapatkan keberuntungan.”

“Dia dalam kondisi yang baik, dan saya pikir dia adalah tipe pemain yang benar-benar membuat perbedaan. Dia pemain yang unik dan merupakan hak istimewa untuk memiliki dia di tim. Saya pikir sedikit demi sedikit, masing-masing dari kami akan membawa kualitas kami untuk membuat Paris Saint-Germain lebih besar dan mencapai hal-hal yang ingin kami capai.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO