Kieran Trippier Debut Tadi Malam, Tapi Klub Terkaya di Liga Inggris Melihat Trofi Terakhirnya Lenyap

Kieran Trippier didatangkan dua hari lalu dengan nilai 244 Milyar rupiah dari Atletico Madrid, tapi pada debutnya di ajang Piala FA, tadi malam. mereka harus merelakan harapan trofi terakhirnya pupus sudah.

Newcastle United kalah 0-1 oleh tim asal divisi ketiga League One, Cambridge United, pada laga putaran ketiga Piala FA. Satu-satunya gol dilesakkan oleh Joe Ironside pada awal babak kedua.

Gol terjadi setelah terjadi kekacauan lebih dulu di depan gawang Martin Dubravka dengan serangan pertama diblokir. Demikian juga usaha kedua terpantulkan dan barulah pada percobaan ketiga Ironside yang berhati sekeras besi merobek jala gawang Newcastle United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tim kaya raya yang dimiliki oleh Pangeran Mohammad Bin Salman Al Saud itu sudah kehilangan harapan di EFL Cup, tersingkir pada putaran kedua dalam adu penalti melawan Burnley pada akhir Agustus 2021 lalu.

Harapan di Premier League juga sama sekali tidak mungkin karena mereka berada di urutan kedua terbawah klasemen dengan nilai hanya 11 dari 19 pertandingan musim 2021/22 sejauh ini. Bahkan target terpenting dari the Magpies saat ini adalah terhindar dari degradasi ke divisi Championship, meski pun tanda-tanda ke arah sana pun masih belum terlihat.

Dengan demikian Piala FA menjadi satu-satunya harapan trofi musim 2021/22 ini. Tapi harapan terakhirnya akan trofi tersebut hilang setelah dikalahkan Cambridge United dengan skor 0-1, yang terjadi di hadapan para pendukung mereka sendiri di St James’ Park, Sabtu malam (8/1), pada putaran ketiga.

Tersingkirnya Newcastle United bukan hanya satu-satunya kejutan, dengan Reading FC asal divisi kedua Championship disingkirkan tim divisi keenam asal National League North, Kidderminster Harriers.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO