Kiper Chelsea Thibaut Courtois Mengaku Cinta Madrid

Thibaut Courtois isyaratkan ingin pulang ke Madrid.
Thibaut Courtois isyaratkan ingin pulang ke Madrid.

Gilabola.com – Kiper Chelsea Thibaut Courtois mengakui bahwa hatinya tetap ada di Madrid, meski saat ini dia tengah dalam negosiasi mengenai kesepakatan baru dengan The Blues.

Pemain berusia 25 tahun, yang saat ini berada di bawah kontrak di Stamford Bridge sampai 2019, diyakini berada dalam radar transfer Real Madrid.

Courtois menghabiskan tiga musim di Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman beberapa tahun lalu (2012-14), dan istri serta anak-anaknya saat ini masih tinggal di ibukota Spanyol, Madrid. Situasi itu menjadi salah faktor yang penting dalam menentukan masa depan karirnya di London Barat.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Belgia, Sport/Foot, Courtois mengkonfirmasi bahwa perundingan kesepakatan baru dengan Chelsea sedang berlangsung saat ini, namun dia juga berbicara tentang kecintaannya pada Madrid.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Situasi pribadi saya terkait dengan kota Madrid,” kata Courtois. “Dua anak saya tinggal di sana bersama ibu mereka. Anak perempuan saya menghubungi saya setiap hari di FaceTime. Dia sering mengatakan kepada saya bahwa dia merindukan saya. Anak saya masih terlalu kecil untuk berkomunikasi seperti itu.”

“Kapan pun saya memiliki kesempatan, saya mencoba kembali ke Spanyol. Tapi karena tuntutan pekerjaan, hal itu tidak selalu mudah. ​​Ya, hati saya ada di Madrid. Itu masuk akal dan mudah dimengerti.”

Courtois juga tak menampik keinginannya untuk kembali bermain di Spanyol suatu saat nanti. Dia juga mengisyaratkan keterbukaannya jika klub Spanyol (Real Madrid) mengajukan pinangan kepadanya. Namun sejauh ini belum ada sinyal kongkrit dari Los Blancos.

“Jika mereka menginginkan saya, mereka harus menghubungi Chelsea. Kita akan lihat bagaimana. Tapi mereka belum melakukannya. Yang pasti suatu hari nanti saya akan kembali ke Madrid. Saya suka Spanyol, saya cinta kota (Madrid), saya menghabiskan tiga tahun indah di sana. Di situlah saya menjadi dewasa.”

“Saya mengerti bahwa rumor tersebut kembali bergulir hari ini, tentang pencarian kiper baru di sana (di Real). Tapi saya tidak terlalu memperhatikannya, saya tetap fokus pada Chelsea. Jika Real benar-benar tertarik, situasi pribadi saya bisa terpengaruh. Aspek keluarga tak ternilai harganya bagi saya. Tapi saya ulangi kepada Anda bahwa, untuk saat ini, saya sibuk berbicara dengan Chelsea tentang perpanjangan kontrak.”