Klopp Perlu Lakukan Perubahan Jumpa MU di Piala FA

Gilabola.com – Eks Liverpool, Kenny Dalglish meminta Jurgen Klopp lawan Manchester United memainkan pemain yang jarang tampil.

Klub berjuluk The Reds akan menghadapi Manchester United untuk keduanya kalinya dalam sepekan dan kali ini akan berjumpa di ajang Piala FA pada Senin (25/1) dini hari WIB.

Pada pertandingan akhir pekan lalu tim asuhan Jurgen Klopp harus puas bermain imbang tanpa gol di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris. Dengan hasil seri tersebut membuat Si Merah berada di urutan keempat klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, menjelang pertandingan kedua ketika bertandang ke Old Trafford di ajang Piala FA kubu Liverpool diminta Kenny Dalglish untuk memainkan pemain lini depan yang berbeda seperti menurunkan Takumi Minamino sejak menit awal. Perlu diketahui, dalam tiga laga terakhir lini serang mereka kesulitan mencetak gol di Liga Inggris.

Berbicara di Kenn7 YouTube channel, mantan pemain Liverpool itu inginkan agar Jurgen Klopp sebagai pelatih dapat memainkan pemain yang jarang tampil. Menurutnya, James Milner hingga Takumi Minamino harus diberikan kesempatan bermain.

Channel Gilabola di Youtube

Kenny Dalglish pun yakin jika ada perubahan akan membuat permainan Liverpool jauh lebih baik. Akan tetapi, yang ia nantikan juga adalah untuk lini belakang khususnya bek tengah siapa yang akan dimainkan.

Sebelum berjumpa dengan Manchester United di ajang Piala FA, anak asuh Jurgen Klopp akan lebih dulu menghadapi Burnley di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris pada Jumat (22/1) dini hari WIB.

AHABET
AHABET