Klub Chile Bertanding Dengan Jersey Bola Lucu

Klub Chile Bertanding Dengan Jersey Bola Lucu

Gilabola.com – Klub Chile yang cukup top di negaranya pede bertanding dengan jersey bola lucu. Klub bernama O’Higgins tersebut mencuri perhatian publik Liga Chile dan penggemar dunia bola internasional dengan kostum mereka.

O’Higgins jadi tidak diragukan lagi selera untuk sukses dalam musim ini juga. Kalah tipis dengan skor 2-1 saat melawan kubu Huachipato, mereka tetap menang di hati penonton yang geli melihat kostumnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Skuad Huachipato menjadi terganggu fokus mereka saat bertanding di laga hari Minggu (17/02). Warna pink yang sangat ‘ngejreng’ di jersey O’Higgins membuat para pemain Huachipato antara ingin tertawa dengan kesal saat bertanding.

Warna bukan satu-satunya pengganggu fokus lawan. Klub tersebut bahkan menampilkan gambar penganan cepat saji di jersey mereka. Angka pemain digambarkan dalam bentuk kentang goreng dan dibawahnya tak lupa paket lebih lengkap dalam wadahnya. Celupan saus tomat juga ikut melengkapi tampilan yang ada.

Jersey bola lucu dari klub Chile yang ingin menikmati musim tanpa target

Para pemain tidak merasa malu dan malah bersemangat saat berlaga dalam balutan jersey bola lucu mereka. Seragam baru tersebut mendapatkan respon beragam dari suporter mereka. Sebagian besar menilai para pemain ‘tersiksa’ dipaksa main dengan kostum seperti itu hingga menderita kekalahan.

Klub Chile yang satu ini musim lalu sanggup finish di posisi delapan. Mereka tak terlalu pasang target tinggi untuk musim ini dan hanya ingin menikmati setiap laga yang ada saja. Wajar jika mereka juga lebih santai dalam penampilan untuk menghibur penonton.