Koeman Dapat Ultimatum Gegara Barca Keok di Eropa

Gilabola.com – Ronald Koeman dilaporkan akan kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih jika Barcelona tergelincir di salah satu dari tiga pertandingan La Liga.

Klub sepak bola asal Catalan bisa dikatakan telah membuat awal musim 2021/22 Liga Spanyol yang cukup bagus. Tercatat dalam tiga pertandingan belum terkalahkan dan 1 di antaranya bermain imbang.

Sehingga menempatkan tim asuhan Ronaldo Koeman kini bertengger di urutan ketujuh klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 7 angka. Di sisi lain, hasil positif yang diraih di liga domestik membuat Barcelona jelas memiliki modal yang bagus untuk menghadapi Bayern Munchen di laga perrtama grup E Liga Champions pada hari Rabu (15/9) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, secara mengejutkan ketika bermain di Camp Nou malah menyerah 3-0 dari Bayern Munchen. Robert Lewandowski mencetak dua gol dan satu gol lainnya dari kaki Thomas Muller. Hasil tersebut jelas mengecewakan para fans lantaran mereka berharap agar raksasa Liga Spanyol bisa menuntaskan dendam usai kalah telak 8-2 musim lalu di Liga Champions.

Bahkan, posisi Ronald Koeman sebelumnya memang sudah tak aman setelah pelatih sepak bola asal Belanda hanya mampu membawa finis Barca ke urutan ketiga La Liga 2020/21. Tapi, ia pada akhirnya berhasil terhindar dari pemecatan di musim panas. Namun, usai kekalahan dari Bayern Munchen kemungkinan besar ia bisa segera terdepak.

Diberitakan Sports, posisi pelatih sepak bola berusia 58 tahun di Camp Nou kini mulai diragukan. Apalagi, jika Barcelona tergelincir di salah satu dari tiga pertandingan kompetisi La Liga 2021/22 berikutnya. Seperti diketahui, mereka selanjutnya akan melawan Granada, Cadiz dan Levante.

Artinya, jika tim asuhan Ronald Koeman menelan kekalahan di salah satu laga dapat membuat posisinya terdepak dari kursi kepelatihan. Laporan tersebut juga menjelaskan presiden Barcelona, Joan Laporta sudah menyiapkan rencana jika eks pelatih Everton tak lagi menangani Blaugrana. Sejauh ini, ia dalam 58 pertandingan ia sudah berikan 36 kemenangan, 12 kali kalah, dan 10 kali bermain imbang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO