Kokain Termahal di Dunia Pun Pakai Nama Pemain Barcelona

Kokain Lionel Messi

Gilabola.com – Seorang pemain bintang Barcelona digunakan oleh pengusaha barang haram ini untuk menjadi merek kokain kelas atas senilai Rp 1,13 Trilyun. Lihat foto siapa itu?

Polisi Peru terkejut setelah menemukan kokain selundupan senilai Rp 1,13 Trilyun yang bermerek Messi dan menggunakan foto sang penyerang Barcelona itu pada kemasannya.

Meski terasa luar biasa, tapi itu bukan pertama kalinya narkoba kelas A telah diberi nama menurut bintang Argentina.

Pada bulan Desember 2015, penjahat menamai satu paket obat bius senilai Rp 40 Milyar dengan nama “Messi”, yang diduga terkait dengan playmaker Barcelona itu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun menurut akun Twitter @barcastuff_real, nama Messi sekali lagi telah digunakan pada paket kokain seberat 1.417 kilogram yang ditemukan di Peru ini.

Gambar dari lima paket terbungkus plastik itu diunggah ke Twitter dengan gambar Messi menggunakan jersey Barcelona di sudut kanan bawah. Juga ada cap huruf menyerupai “M” di kemasannya namanya serta apa yang tampak seperti lambang Nike di tengahnya.

Pemain berusia 29 tahun kelahiran Argentina itu sudah terbiasa melihat fotonya tersebar di berbagai produk di seluruh dunia. Ia mengantongi uang sekitar Rp 333 Milyar per tahun dari hasil sponsorship.

Tapi dia akan memiliki prioritas lain dalam pikirannya saat ia semakin dekat dengan penandatanganan kontrak baru Barcelona. Menurut media Spanyol, Sport, Messi telah menyatakan keinginannya untuk tetap tinggal di Nou Camp, saat kontaknya berakhir pada akhir musim depan.