Koke Pede La Furia Roja Menangi Piala Eropa

Gilabola.com – Gelandang timnas Spanyol, Koke sangat meyakini jika negaranya punya peluang yang besar menjuarai Euro 2020.

Seperti diketahui, tim nasional Spanyol tergabung di grup E bersama Slovakia, Swedia, dan Polandia. Bisa dibilang grup ini akan menguntungkan untuk tim asuhan Luis Enrique di turnamen bergengsi negara-negara sepak bola benua biru.

Menjelang Euro 2020, Koke dan kolega sudah menjalani pertandingan persahabatan kontra timnas Portugal. Namun, mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra tim asuhan Fernando Santos di Estadio Wanda Metropolitano.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati di laga pemanasan pertama tak bisa meraih kemenangan, namun pemain yang berhasil membawa Atletico Madrid menjuarai Liga Spanyol 2020/21 sangat optimis La Furia Roja bakal menjadi pemenang di Euro.

Berbicara kepada awak media, Koke mengatakan ia memang sedikit menyayangkan timnas Spanyol gagal menang saat melawan Portugal. Akan tetapi, ia menilai ia bersama rekan satu timnya sudah berjuang keras untuk mencoba memberikan kemenangan bagi timnas Spanyol.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, pemain sepak bola berusia 29 tahun tersebut menegaskan di Euro nanti ia bersama timnya akan berusaha menampilkan permainan yang terbaik. Bahkan ia terang-terangan kalau ia percaya timnas Spanyol memiliki peluang untuk menjadi juara.

Lebih lanjut, Koke juga mengaku sangat bangga bisa memperkuat timnas Spanyol sampai 50 caps. Ia berharap bisa terus mendapatkan kesempatan untuk membela negaranya di laga internasional.

Perlu diketahui, timnas Spanyol di Euro 2020 akan sedikit berbeda. Pasalnya, Luis Enrique selaku juru taktik tidak memanggil nama-nama pemain Real Madrid. Sebaliknya, memanggil pemain yang jarang dikenal seperti Robert Sanchez di bawah mistar gawang dari klub Brighton.

Sedangkan Koke jika ingin bermain di tim utama pada Euro nanti harus berjuang dengan Sergio Busquets, Fabian Ruiz, dan Thiago Alcantara. Sebab, kontra Portugal dirinya hanya masuk sebagai pemain pengganti. Mampukah ia mendapatkan menit bermain yang banyak dan membawa timnas Spanyol menangi Piala Eropa 2020 ini.

AHABET
AHABET