Kolombia vs Jepang, Baru 2 Menit Kartu Merah!

Gilabola.com – Favorit Kolombia harus bermain dengan 10 orang saja sejak menit kedua setelah satu pemainnya dikartumerah wasit karena handball. Lihat.

Satu serangan balik cepat dari negeri Matahari Terbit itu dan peluang gol terbuka lebar, namun berhasil diblok David Ospina. Bola jatuh ke Shinji Kagawa yang melepaskan tendangan voli dan DIBLOK dengan tangan oleh Carlos Sanchez. Tidak ada ampun! Wasit Damir Skomina dari Slovenia mengibaskan kartu merah.

Inilah pengusiran tercepat di Piala Dunia 2018 sejauh ini. Menghalangi sebuah peluang jelas gol akan berujung dengan kartu merah. Itulah aturannya. Setelah beberapa penundaan dan aksi berlama-lama keluar lapangan dari Sanchez, serta perang urat saraf, mantan Manchester United Shinji Kagawa mengeksekusi penalti setelahnya, Jepang unggul 1-0.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi di penghujung babak pertama Juan Quintero berhasil menyamakan skor 1-1 dari sebuah tendangan bebas.

Top skor Kolombia James Rodriguez tak diturunkan sebagai starter pada laga Piala Dunia 2018, Selasa petang, melawan Jepang. Pemain Real Madrid itu belum pulih benar dari cedera.

ABsennya James cukup menjadi pukulan bagi tim Amerika Selatan itu. Radamel Falcao, di sisi lain, mendapat kesempatan tampil di Piala Dunia pertamanya setelah absen akibat cedera di Brasil, tahun 2014.

Susunan pemain Kolombia vs Jepang :

Kolombia: Ospina, Murillo, Arias, Mojica, D. Sanchez, C. Sanchez, Cuadrado, Lerma, Quintero, Falcao, Izquierdo.

Jepang: Kawashima, Shoji, Nagatomo, Sakai, Yoshida, Shibasaki, Haraguchi, Kagawa, Inui, Hasebe, Osako.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO