Komentar Para Pencetak Gol Italia Usai Kemenangan 5-0 Atas Lithuania Tadi Malam

Gilabola.com – Moise Kean menegaskan dia telah kembali ke skuad Italia dengan tujuan baru dan mentalitas baru setelah mengantongi dua gol dalam kemenangan 5-0 atas Lithuania.

Moise Kean menunjukkan mengapa Juventus memulangkannya dari Everton dengan status pinjaman plus opsi pembelian untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang dijual ke Manchester United, saat dia berhasil mengemas brace bagi Italia dalam kemenangan 5-0 atas Lithuania pada Kamis (9/9) dini hari WIB.

Penyerang berusia 21 tahun itu tak cukup beruntung untuk gagal mendapatkan panggilan ke Euro 2020 lalu yang berhasil dimenangi oleh pasukan Roberto Mancini, tapi jebolan akademi Juventus itu menegaskan bahwa dia siap dengan tujuan dan mentalitas baru untuk Gli Azzurri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Tidak mudah berada di rumah menonton Euro, tetapi saya selalu berada di depan televisi untuk menyemangati rekan satu tim saya,” katanya kepada RAI Sport. “Sekarang rekan satu tim saya menyambut saya dengan hangat, saya bekerja setiap hari dan kembali dengan tujuan baru, mentalitas baru, dan saya selalu siap membantu rekan satu tim saya.”

Giacomo Raspadori, sementara itu, mencetak gol pertamanya untuk tim senior Italia saat dia mencetak gol ketiga negaranya menit ke-24 ketika Italia mencatatkan rekor untuk pertama kalinya dalam sejarah berhasil mencetak empat gol dalam waktu 30 menit awal pertandingan.

Kini Giacomo Raspadori mengungkapkan kebahagiannya karena gol perdananya bersama Gli Azzurri terjadi di Stadion Mapei, kandang klub Sassuolo yang dibelanya saat ini serta kehadiran keluarganya di tribun. Meski sayangnya bahwa gol pertama tidak diberikan atas namanya karena dianggap gol bunuh diri bek Lithuania Edgaras Urkus.

“Sulit untuk memahami apa yang baru saja terjadi, ini adalah momen yang luar biasa bagi saya, terutama karena di stadion kandang klub saya, tempat saya tumbuh dan bermain sekarang, dengan keluarga saya di tribun. Itu sempurna,” katanya kepada RAI Sport. “Sayangnya, gol pertama tidak diberikan kepada saya, tapi tak masalah.”

Sementara itu, Giovanni Di Lorenzo mengakui bahwa gol yang dicetaknya merupakan gol yang tidak disengaja lantaran dia sebenarnya berniat mengirim umpan silang, tetapi tetap merayakan gol pertamanya untuk timnas Italia.

“Ya, itu dimaksudkan untuk menjadi umpan silang, tetapi bola malah masuk, jadi saya senang dengan gol pertama untuk Italia, tetapi kemenangan adalah yang terpenting,” kata bek Napoli kepada RAI Sport.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO