Kontrak Segera Berakhir, Winger Senior PSG Jadi Bidikan Tottenham

Gilabola.com – Dengan durasi kontrak yang akan berakhir, winger berpengalaman PSG asal Argentina, Angel Di Maria kabarnya mulai menjadi bidikan dari klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Sudah memasuki usia 32-tahun, Angel Di Maria tetap menjadi salah satu pemain yang diandalkan oleh raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Pemain yang bisa bermain di beberapa posisi tersebut memang tidak mencetak banyak gol akhir-akhir ini, tetapi tetap mampu memberikan kontribusi besar lewat assist maupun umpan-umpannya yang terukur.

Meskipun masih menjadi pemain yang cukup penting di PSG, tetapi masa depan dari Di Maria ternyata masih belum mengalami kejelasan hingga saat ini karena kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim. Dengan situasi yang ada, maka mantan punggawa Real Madrid berpeluang untuk hengkang dari Paris pada musim depan dengan status bebas transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Kondisi tersebut tampaknya ingin dimanfaatkan oleh beberapa klub, termasuk tim asal Premier League, Tottenham Hotspur. Menurut kabar dari L’Equipte serta Get French Football News, Spurs sudah mulai melakukan kontak untuk bisa memboyong Di Maria ke London pada akhir musim nanti.

Tottenham tidak mengincar sang winger pada Januari ini, melainkan untuk musim depan dengan statusnya sebagai pemain bebas transfer. Usaha dari tim besutan Jose Mourinho itu dilakuka karena kemungkinan besar mereka tidak akan mempermanenkan kontrak dari Gareth Bale untuk musim depan, karenanya mereka akan butuh tambahan tengaha di sektor sayap.

Akan tetapi, Di Maria sendiri kabarnya masih memiliki kesempatan untuk bertahan di PSG karena klub asal Prancis tersebut juga tengah membicarakan mengenai kontrak baru. Ketertarikan dari Spurs juga bisa menjadi sebuah keuntungan bagi sang pemain sehingga membuat penguasa Ligue 1 memberikan penawaran yang bagus.

Jika pembicaraan mengenai kontrak baru di Paris tersebut tidak tercapai, Di Maria tetap bisa memiliki opsi untuk memilih Spurs. Namun, performa kurang bagus dari sang pemain di Liga Inggris saat bersama Manchester United bisa menjadi penghalang besar bagi tim besutan Mourinho untuk bisa membujuknya agar bersedia bergabung pada musim depan.