Krisis Pemain, Chelsea Siapkan Pemain U-23 untuk Hadapi Brentford

Chelsea siapkan pemain U-23 untuk berlatih bersama skuad utama jelang laga perempat-final Piala Liga melawan Brentford, Kamis (23/12) dini hari.

Gilabola.com – The Blues dilanda serangkaian kasus positif terpapar sebelum mereka lakoni laga imbang tanpa gol di markas Wolves pada akhir pekan lalu. pelatih Thomas Tuchel sendiri sudah meminta penundaan pertandingan, tapi ditolak pihak Liga Premier.

Tuchel mengklaim, keselamatan para pemainnya saat ini sedang terancam dan The Blues sekarang harus mempersiapkan tiga pertandingan dalam waktu delapan hari, dengan skuad yang makin berkurang.

Pelatih Chelsea asal Jerman itupun mengerahkan para pemain U-23 untuk berlatih bersama skuad utama, setelah hanya ada empat pemain outfield yang berada di bench saat mereka tandang ke Wolves.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Para pemain U-23 tersebut adalah Lewis Baker, Josh Brooking, Bryan Fiabema Alfie Gilchrist, Joe Haigh, Lewis Hall, Xavier Mbuyamba, Dion Rankine, Teddy Sharman-Lowe, Xavier Simons, Harvey Vale dan Jay Wareham. Mereka dipanggil untuk berlatih bersama skuad Tuchel pekan ini. Demikian diungkapkan Evening Standard.

Tuchel harus menerima kabar tak menyenangkan mengenai kondisi Romelu Lukaku, Callum Hudson-Odoi dan Timo Werner yang dinyatakan positif terpapar Covid-19 pekan lalu. The Blues langsung meminta penundaan pertandingan akhir pekan setelah lebih banyak lagi pemain mereka yang harus jalani karantina.

Chelsea sebelumnya juga kehilangan Trevoh Chalobah dan Hakim Ziyech akibat cedera. Mereka sangat kewalahan di periode sibuk ini, karena setelah bertanding melawan Brentford, The Blues akan hadapi Aston Villa di Boxing Day, lalu hadapi Brighton pada 29 Desember.

Sebelumnya diberitakan, kondisi buruk yang tengah dialami skuad The Blues ini seakan menjadi angin segar bagi Brentford.

Mereka pun bertekad menang di pertandingan perempat-final ini, setelah tim promosi tersebut tak bermain sejak menang 2-1 atas Watford, 11 Desember lalu.

Brentford sebenarnya memiliki jadwal pertandingan Liga Premier setelah laga kontra Watford tersebut. Namun, jadwal itu dibatalkan setelah Manchester United tak bisa bertanding akibat wabah virus dalam skuad mereka.

Bertemu Chelsea di perempat-final Piala Liga, The Bees sebelumnya kalahkan Stoke City 1-2 di perempat-final.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO