Kroasia Dibuat Ketar-ketir Jelang Lawan Skotlandia

Gilabola.com – Juru taktik Kroasia, Zlatko Dalic akui ia bersama para pemainnya ketakutan setelah Billy Gilmour dinyatakan positif mengalami gangguan kesehatan.

Grup D Euro 2020 bisa dibilang cukup menarik. Sebab, belum ada satu pun negara yang dipastikan lolos ke babak 16 besar. Alhasil, pertandingan terakhir menjadi penentu siapa yang akan berhak menjadi tim peringkat pertama dan kedua.

Sementara Kroasia dari dua laga yang sudah dilakoni menelan kekalahan kontra Inggris dan bermain imbang melawan timnas Ceko. Sedangkan di laga pamungkas tim asuhan Zlatko Dalic akan menghadapi Skotlandia di Hampden Park pada hari Rabu (23/6) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kubu The Tartan Army sejatinya juga menargetkan kemenangan di laga ketiga fase grup, namun Skotlandia harus menghadapi pukulan besar jelang pertandingan usai pemain andalan mereka mengalami gangguan kesehatan. Zlatko Dalic pun juga menilai absennya Billy Gilmour juga akan mempengaruhi permainan timnya, namun ia meminta Luka Modric dan kolega tetap fokus untuk menangi pertandingan.

Berbicara kepada awak media, Zlatko Dalic mengatakan semua pemain timnas Kroasia takut. Namun, sang pelatih menyebutkan bagaimanapun, Luka Modric dan pemain lainnya tetap harus berkonsentrasi dan melupakan hal lain.

Ia menyebutkan bersama anak asuhnya sampai sekarang dalam keadaan yang sehat. Dalic juga menjelaskan agar virus tidak tersebar ia dengan timnya sudah melakukan pencegahan. Selain itu, mengungkapkan juga kalau jelang pertandingan Euro 2020 timnas Kroasia kerap dibuat cemas karena harus menjalani tes kesehatan yang rutin.

Oleh sebab itu, Zlatko Dalic mengaku takut jika hasil semua pemain sepak bola timnas Skotlandia positif. Tak ayal, sang pelatih berharap yang sakit hanya pemain yang berkarier di Liga Inggris tersebut. Meski khawatir, namun ia tegaskan Kroasia tetap akan bertanding dan mencoba memenangkan pertandingan pamungkas grup D Euro.

Sebagai inormasi, kedua negara sekarang ini sama-sama mengemas 1 poin di klasemen.

Mampukah tim nasional Kroasia bisa mengalahkan Skotlandia pertandingan terakhir fase grup.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO