Kroasia vs Inggris: Mandzukic Janji Kejutkan Kiper Pickford

Striker Kroasia Mario Mandzukic mengklaim timnya siap membuat kejutan untuk penjaga gawang Inggris, Jordan Pickford, pada semi final Piala Dunia 2018, Kamis.
Berita Terkini - Striker Kroasia Mario Mandzukic mengklaim timnya siap membuat kejutan untuk penjaga gawang Inggris, Jordan Pickford, pada semi final Piala Dunia 2018, Kamis.

Gilabola.com – Striker Kroasia Mario Mandzukic mengklaim timnya siap membuat kejutan untuk penjaga gawang Inggris, Jordan Pickford, pada semi final Piala Dunia 2018, Kamis.

Jordan Pickford telah menjadi bintang bagi The Three Lions, menyelamatkan satu tendangan penalti dalam kemenangan atas Kolombia dan membuat dua penyelamatan luar biasa saat melawan Swedia.

Striker Juventus Mandzukic adalah penggemar berat Pickford, tetapi menegaskan timnya sudah tahu apa yang mesti dilakukan untuk mengalahkan pemain nomor 1 Inggris itu, dan membawa Kroasia meraih final Piala Dunia pertamanya.

“Kami telah menonton seluruh pertandingan di mana dia (Pickford) bermain dengan sangat baik. Tapi kami telah menunjukkan dalam seluruh laga bahwa semua pemain kami berbahaya,” kata Mandzukic.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dia menunjukkan potensi besar dan saya yakin dia memiliki masa depan yang cerah. Tetapi saya yakin salah satu dari kami akan menemukan cara untuk mengejutkannya,” tandas pemain berusia 32 tahun tersebut.

Mandzukic menegaskan, Kroasia sangat rileks dan tidak merasakan tekanan menjelang pertandingan terbesar dalam hidup mereka itu. Ia membantah mereka kelelahan setelah dua kali berturut-turut harus melakoni babak extra time dan adu penalti melawan Denmark dan Rusia.

“Semua pemain sudah siap. Anda akan melihat itu pada pertandingan nanti. Kami telah menunggu selama bertahun-tahun untuk tampil hebat bagi Kroasia. Kami sangat dekat dengan babak final dan kami bersedia mati di lapangan demi mencapai tujuan kami,” tegasnya.

Sementara itu, mantan striker Leicester City Andrej Kramaric berkeingin menebus performa buruknya di The Foxes dengan membantu Kroasia menyingkirkan Inggris dari Piala Dunia 2018.

Kramaric hanya turun dalam dua laga saat tim asuhan Claudio Ranieri memenangkan gelar pada tahun 2016 dan tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan medali pemenang. Tapi sekarang dia punya target menang atas Inggris di semi final Piala Dunia.

Kramaric berkata: “Ternyata saya tidak banyak bermain di Leicester karena tim bermain sangat baik dan tidak ada pelatih yang ingin merotasi tim pemenang. Itu adalah pengalaman hebat yang bisa saya bicarakan selama berhari-hari. Tapi saya berharap bisa berbicara tentang Piala Dunia ini bersama dengan Kroasia selama bertahun-tahun.”