Kyle Walker Desak Three Lions Tak Takut Hadapi Jerman

Gilabola.com – Kyle Walker ingin timnas Inggris di 16 besar Euro 2020 pergi dan memberikan hasil yang bagus saat melawan Jerman di Wembley, Selasa (29/6) malam WIB.

Menjelang pertandingan, tim asuhan Gareth Southgate bisa dibilang memiliki persiapan yang bagus di mana punya istirahat yang cukup. Selain itu, menghadapi Jerman sebagai juara grup D Euro 2020.

Akan tetapi, Kyle Walker dan kolega minim mencetak gol selama babak penyisihan grup. Tercatat Inggris hanya mampu mengoleksi dua gol dari Raheem Sterling. Pemain sepak bola yang berkarier di Liga Inggris dengan Manchester City itu menjadi penentu kemenangan masing-masing kontra Kroasia dan Republik Ceko.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara ketika melawan Skotlandia hanya mampu bermain imbang. Sedikitnya mencetak gol ke gawang lawan dan ditahan seri The Tartan Army membuat tiga singa mendapatkan kritikan. Di sisi lain, Inggris juga memiliki catatan yang kurang bagus di Piala Eropa 2016 di mana kala itu mereka di fase gugur menyerah 2-1 kontra Islandia.

Namun, jelang melawan Jerman di 16 besar Euro 2020, Kyle Walker yang menjadi bagian skuad Three Lions lima tahun lalu menilai kini sudah waktunya bagi Inggris memberikan yang terbaik di turnamen besar. Selain itu, harus menampilkan permainan tanpa rasa takut.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola yang berkarier di Liga Inggris bersama Manchester Cuity mengatakan waktu 6 hari untuk mempersiapkan tim kontra Jerman sangat baik. Oleh sebab itu, laga nanti akan menjadi pertandingan yang besar dan meminta timnya untuk pergi dan memberikan hasil yang bagus.

Akan tetapi, Kyle Walker juga tak mau meremehkan timnas Jerman. Sebab, di posisi kunci punya pemain sepak bola yang bagus. Namun, ia tegaskan Inggris sudah menganalisanya untuk mengetahui kelemahan tim asuhan Joachim Low.

Terakhir kedua negara bertemu di pertandingan persahabatan 2017. Dalam dua laga, satu di antaranya dimenangkan oleh Jerman.

Menariknya, dalam dua laga tersebut Kyle Walker juga bermain untuk tim nasional Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO