Kyle Walker Dipecat Gareth Southgate Dari Timnas Inggris

Gilabola.com – Kyle Walker akhirnya dipecat Gareth Southgate dari Timnas Inggris setelah kasus demi kasus dihasilkan oleh sang pemain.

Kyle Walker hari ini telah melengkapi kenakalannya dengan pertunjukan penari erotis. Hal itu ditambah kasus insiden lapangan golf dan pesta esek-esek lantas membuat pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate kehilangan kesabarannya.

The 101 Greatgoals dan The Sky Sports melaporkan jika Gareth Southgate tidak akan menggunakan jasa Walker lagi untuk selama-lamanya. Berusia 29 tahun, pemain Manchester City itu sudah memiliki 48 caps untuk negaranya dan kini catatan itu berakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selama beberapa hari belakangan publik bola dunia, terutama di negara Inggris, dibuat geleng-geleng kepala melihat ulah Walker. Ia awalnya menabrak aturan social distancing dengan menggelar pesta wikwik di rumahnya bersama 2 PSK kelas atas.

Kyle Walker pemain yang mudah digantikan posisinya

Memicu amarah publik Inggris, Walker lantas menyampaikan permintaan maafnya. Ia mengaku sadar jika posisi sebagai tokoh masyarakat, dirinya punya tanggung jawab menjadi panutan yang tidak tercela. Walker sekalian minta maaf kepada keluarga besarnya, teman-teman, klub, suporter dan masyarakat Inggris atas perbuatannya.

Channel Gilabola di Youtube

Alih-alih membaik, hari ini dirinya malah bikin marah warga Inggris lagi setelah kasus siaran streaming Instagram nyelenehnya. Berbeda dari kasus pertama, untuk kasus terakhir ini Walker tidak mau buru-buru minta maaf.

Melihat perkembangan negatif tersebut, manajer Gareth Southgate lantas habis kesabarannya. Ia lantas memutuskan untuk memecat Walker dan tidak akan menggunakan jasanya lagi untuk The Three Lions.

Southgate tidak pusing dengan keputusannya, karena toh Walker memang bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang sulit tergantikan. Kyle bisa dengan mudah posisinya digantikan oleh Kieran Trippier, Trent Alexander-Arnold atau Aaron Wan-Bissaka.

AHABET
AHABET