Kylian Mbappe Ajukan Tiga Syarat Sulit ke Real Madrid

Kylian Mbappe Ajukan Tiga Syarat Sulit ke Real Madrid

Real Madrid ingin sekali merekrut Kylian Mbappe di musim panas. Penyerang PSG itupun punya tiga permintaan untuk Los Blancos, sebelum pindah ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid ingin membawa Kylian Mbappe ke Bernabeu sejak beberapa tahun terakhir, dan itu sudah menjadi rahasia umum. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, sendiri mengonfirmasi minatnya pada pemenang Piala Dunia 2018 tersebut saat penunjukan Zinedine Zidane awal bulan ini. Ia juga menyatakan, Neymar ikut masuk dalam radar mereka.

Zidane telah menuntut kontrol penuh atas kepergian dan kedatangan pemain di Bernabeu, dan kemungkinan akan meyakinkan rekan senegaranya untuk bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia itu. Zidane juga telah diberi dana transfer setidaknya 300 juta euro (4,83 triliun rupiah) untuk bernegosiasi dengan PSG yang kaya raya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

PSG diperkirakan akan meminta lebih dari 300 juta euro (Rp 4,83 triliun), untuk salah satu prospek paling cemerlang di dunia. Los Blancos tentu saja memiliki uang sebanyak itu untuk dibelanjakan.

Calon Peraih Ballon d’Or

Kylian Mbappe diperkirakan akan mendominasi penghargaan Ballon d’Or untuk beberapa tahun mendatang, setelah membuktikan dirinya dengan sangat cepat di seluruh Eropa.

Meskipun pemain berusia 20 tahun itu bersikeras akan tinggal di PSG, penunjukan Zidane bisa menjadi faktor penting dalam perekrutan Mbappe, bahkan lebih karena keraguan sang pelatih untuk bisa mendatangkan Neymar sebelum merekrut Mbappe, atau Christian Eriksen dan Eden Hazard dalam hal ini. Dengan PSG menghadapi sanksi dari UEFA, salah satu dari keduanya mungkin harus pergi.

Sekarang setelah Mbappe sadar akan minat yang datang dari Real Madrid, ia telah mengajukan tiga permintaan kepada Los Merengues, menurut berita yang beredar.

Ini Tiga Permintan Mbappe ..

Yang pertama, ia ingin menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub dengan 30 juta euro (483 miliar rupiah) per tahun, di depan sejumlah pemain seperti Sergio Ramos, Luka Modric, Gareth Bale dan Toni Kroos.

Permintaan kedua yang diajukan Mbappe, ia ingin memakai nomor punggung tujuh atau 10. Nomor 10 saat ini dipakai Luka Modric dan tidak ada kemungkinan nomor itu akan kosong tahun depan. Jersey nomor tujuh yang dikenakan Mariano Diaz bisa bebas musim depan, jika pemain asal Dominika itu pergi. Mbappe mungkin mewarisi nomor keramat yang pernah dikenakan Cristiano Ronaldo, Raul Gonzalez, Emiliano Butragueno, Juanito dan Raymond Kopa.

Permohonan ketiga dan terakhir, Mbappe tidak ingin Madrid mendatangkan Neymar, hanya karena pemain asal Brasil itu jauh lebih berharga daripada dia saat ini. Mantan penyerang AS Monaco itu ingin menjadi fokus dan pemain utama di klub.

Akankah El Real memenuhi permintaan Kylian Mbappe? Itu masih harus dilihat nanti.