Kylian Mbappe Beri Penghormatan Untuk Thomas Tuchel Usai Dipecat PSG

Gilabola.com – Thomas Tuchel menjadi manajer pertama yang memimpin PSG ke final Liga Champions namun kehilangan pekerjaannya satu hari sebelum Natal 2020. Kini penyerang muda Kylian Mbappe menyampaikan rasa hormatnya pada pelatih Jerman itu.

Malam Natal dikejutkan dengan laporan dari Perancis yang melihat mantan manajer Mainz dan Borussia Dortmund kehilangan pekerjaannya di Parc des Princes, hanya beberapa jam setelah mengantarkan Les Parisiens memetik kemenangan 4-0 atas Strasbourg di Ligue 1.

PSG hanya berada pada urutan ketiga klasemen Liga Perancis, tapi mereka hanya satu poin di belakang Lyon pada posisi puncak. Sementara di Liga Champions, mereka bisa memuncaki Grup H yang bermaterikan RB Leipzig dan Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kylian Mbappe datang pada era Unai Emery dengan status pinjaman dari Monaco pada musim panas 2017 sebelum dipermanenkan di era Thomas Tuchel pada 2018 dengan mahar 2,5 Trilyun rupiah, menjadi pemain termahal kedua setelah Neymar yang bernilai 3,8 Trilyun rupiah.

Penyerang Perancis itu berkembang menjadi pemain muda terbaik di dunia, mencetak 39 gol dan 17 assist dalam 43 penampilan musim 2018/2019, dilanjutkan dengan 30 gol dan 19 assist dari 37 laga musim lalu, selain 14 gol dan 8 assist dari 18 pertandingan musim ini.

Mbappe dengan cepat memberikan rasa hormat kepada mantan manajernya itu, mengucapkan terima kasihnya pada juru taktik asal Jerman tersebut. “Sayangnya, ini adalah aturan dalam sepak bola,” kata pemain 22 tahun itu di Instagram-nya. “Tidak ada yang akan melupakan periode Anda di sini. Anda menulis bagian yang luar biasa dari sejarah klub dan saya hanya bisa berkata, ‘Terima kasih, pelatih’.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO