Kylian Mbappe Bertekad Bela Timnas Prancis di Olimpiade 2024 Mendatang

Penyerang Prancis Kylian Mbappe telah merasa kecewa karena dirinya tidak diizinkan untuk membela negaranya di Olimpiade Tokyo 2020 lalu, dan dia kini tidak akan bersedia menerima kata tidak untuk ajang berikutnya.

Pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe telah mengumumkan niatnya untuk bermain di Olimpiade di negara asalnya Prancis pada musim panas 2024 mendatang, saat dia mengincar lebih banyak trofi internasional.

Di usia 22 tahun, target transfer Real Madrid itu sudah memenangkan banyak trofi internasional bergengsi, membawa Les Bleus menjadi juara Piala Dunia 2018 dan kemudian baru-baru ini memenangkan UEFA Nations League 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain yang kontraknya di Parc des Princes akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang tersebut sebenarnya ingin bisa pergi bersama negaranya di Olimpiade 2020 Tokyo, namun tidak diizinkan oleh klubnya.

Kini Kylian Mbappe telah mengumumkan bahwa dia bertekad untuk bisa tampil bersama negaranya di Olimpiade 2024 lantaran ajang olahraga internasional utama tersebut akan akan diselenggarakan di tanah kelahirannya Paris, Prancis pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024.

“Saat menonton Olimpiade London 2012 dan saya menyadari pentingnya ajang olahraga global ini. Ajang ini adalah merk dagang olahraga, dengan semua olahragawan baik pria maupun wanita dari berbagai penjuru dunia datang untuk bersaing dan mengambil pengalaman setidaknya sekali seumur hidup mereka,” kata pemain berusia 22 tahun itu dalam surat terbuka yang diterbitkan di L’Equipe.

“Inilah saat di mana Anda dapat memberikan kesenangan terbesar kepada orang-orang, menyampaikan emosi, dan merasakannya sebagai balasannya. Berada di ajang Olimpiade akan membuat Anda memberi dan menerima pengalaman yang unik. Saya sudah mengikuti Olimpiade sejak usia 13 tahun dan sejak itu saya bermimpi untuk bisa bermain di sana juga.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO