Kylian Mbappe Bicarakan Situasinya di PSG Jelang Berakhirnya Kontrak di Akhir Musim

Kylian Mbappe berbicara tentang masa depannya setelah lima tahun yang luar biasa di Paris Saint-Germain, saat dia banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dengan kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Penyerang Prancis Kylian Mbappe sudah diakui sebagai bakat muda paling cemerlang sejak masih berada di AS Monaco dan dia sekarang disebut-sebut sebagai calon pemenang Ballon d’Or di masa mendatang setelah perkembangannya yang mengesankan bersama Paris Saint-Germain.

Memasuki tahun kelimanya di Parc des Princes, pemain berusia 22 tahun itu berhasil mencetak 139 gol dan 72 assist dalam 187 penampilan, membawanya saat ini berada di urutan ketiga dalam daftar top skor klub sepanjang masa klub setelah Edinson Cavani [200 gol] dan Zlatan Ibrahimovic [156 gol].

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penampilan Kylian Mbappe di Parc des Princes akhirnya menarik perhatian sejumlah klub papan atas lainnya, terutama Real Madrid, yang mengajukan tiga tawaran menggiurkan untuk jasanya di bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya bahwa semua tawaran itu ditolak pihak PSG.

Raksasa ibukota Spanyol diperkirakan akan kembali melayangkan tawaran pada bursa transfer Januari mendatang, namun penyerang internasional Prancis itu masih malu-malu pada situasinya jelang bursa transfer musim dingin.

Berbicara saat menjalani tugas internasional, Kylian Mbappe mengatakan kepada TNT Brasil, “Saya telah menghabiskan lima tahun yang luar biasa di sini, saya telah memanfaatkan setiap momen dan saya terus melakukannya. Saya bahagia baik di lapangan maupun dalam kehidupan pribadi saya. Sekarang ada banyak hal, tantangan besar, dan saya sudah membicarakannya.”

Ditekan tentang apakah dia masih akan berada di Paris Saint-Germain setelah akhir musim 2021/2022, mantan bintang Monaco itu menambahkan, “Saya di sini, saya masih di sini, saya di sini musim ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO