Kylian Mbappe Desak PSG Izinkan Dia Pergi Pada Bursa Transfer Januari, Mau Ke Mana?

Gila Bola – Rumor transfer Kylian Mbappe kembali mengudara setelah penyerang timnas Prancis itu belum lama ini banyak dikaitkan dengan keinginannya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain.

Menurut berita dari Sport, Kylian Mbappe memperbarui niatnya untuk bisa meninggalkan Paris Saint-Germain dan telah meminta pihak klub untuk menjualnya jika ada tawaran yang layak untuk diterima di jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Sebelumnya banyak disebutkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu menyesal telah memperbarui kontraknya di Parc des Princes dan sekarang berniat pergi hanya sekitar enam bulan usai memperbarui kontraknya. Tapi jika pergi, mau ke mana?

Manchester United

Bukan destinasi favorit, tapi laporan dari Sport menyebutkan bahwa Manchester United adalah tim yang paling mampu memenuhi persyaratan keuangan untuk mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Belakangan ini The Red Devils juga dikaitkan kuat dengan minat pada penyerang timnas Prancis itu sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo dan bahkan siap merogoh kocek mencapai Rp 2,4 Trilyun untuk mengeluarkannya dari klub Ligue 1.

Liverpool

Liverpool sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan minat pada Kylian Mbappe, tapi belakangan laporan kembali muncul bahwa Jurgen Klopp ingin klubnya melakukan segala cara untuk mengontrak penyerang PSG itu.

Apalagi bos Jerman juga punya masalah dengan lini depan timnya saat ini karena cedera pada Luis Diaz dan Diogo Jota, hanya menyisakan Darwin Nunez, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino sebagai pilihan senior yang tersedia.

Real Madrid

Real Madrid selalu menjadi destinasi favorit untuk mengontrak Kylian Mbappe karena klub ini adalah klub yang sangat diimpikan pemenang Piala Dunia 2018 itu, tapi sejak penyerang itu memperbarui kontraknya di PSG, minim pemberitaan bahwa mereka masih berminat.

Bahkan Florentino Perez sampai pernah mengatakan bahwa penyerang berusia 23 tahun itu sekarang bukanlah pemain yang sama yang pernah ingin dia kontrak, meski bagaimanapun, mereka tetaplah destinasi favorit bagi sang pemain.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBukayo Saka Bersiap Jalani Debut Piala Dunia Saat Inggris Hadapi Iran di Laga Pembuka
SelanjutnyaDe Jong dan Ter Stegen Rela Terima Potong Gaji Demi Bantu Ekonomi Barcelona