Kylian Mbappe Diharapkan Eks Arsenal Bertahan di PSG

Gilabola.com – Legenda Arsenal, Thierry Henry sangat berharap agar Kylian Mbappe tetap melanjutkan karier sepak bola di PSG di tengah minat Real Madrid.

Setelah penampilannya semakin moncer di lini depan PSG dengan membukukan 133 gol dalam 174 laga, penyerang berusia 22 tahun masuk dalam daftar bidikan Real Madrid. Kepergiannya semakin kencang lantaran raksasa Liga Spanyol akan mendatangkan pemain sepak bola asal Perancis sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Di sisi lain, Kylian Mbappe juga diberitakan diminati oleh Liverpool dan Manchester United. Sementara menjelang kontraknya berakhir, sang pemain juga belum menunjukkan tanda-tanda untuk memperbaharui masa kerjanya meskipun PSG memboyong Lionel Messi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, potensi sang pemain untuk hengkang semakin besar. Namun, Thierry Henry, yang pernah bermain untuk AS Monaco seperti Mbappe, ingin juniornya di timnas sepak bola Perancis tetap bertahan di PSG.

Berbicara kepada Amazon, Thierry Henry sejatinya tak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan Kylian Mbappe. Tapi, dari apa yang ia lihat bahwa juniornya akan tetap di PSG dan terlihat iakerap menciptakan peluang untuk rekan satu timnya di laga resmi.

Henry tahu jika juniornya bisa mencetak gol. Menurutnya, ia adalah pemain muda yang akan menghormati kontraknya dan menjamin tak akan lakukan hal yang buruk. Sebaliknya, telah memberikan reaksinya di lapangan. Oleh sebab itu, PSG harus merasa berbahagia.

Meski demikian, legenda Arsenal dan eks Barcelona tersebut tetap sangat mengharapkan Kylian Mbappe bertahan di Parc des Princes. Selain itu, ia juga tak melihat bidikan Real Madrid tak menghormati orang tertentu di PSG. Sebaliknya, Henry menilai sejauh ini bermain bagus.

Terbaru, Kylian Mbappe mencetak gol saat PSG asuhan Mauricio Pochettino mengalahkan Brest 4-2 di lanjutan kompetisi Ligue 1 2021/22 pada hari Sabtu (21/8). Kemudian incaran Real Madrid tercatat telah mencetak gol keempatnya di liga melalui sundulan, yang pertama untuk klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO