Kylian Mbappe Dinilai Baru Maksimalkan 40 Persen Potensinya, Belum Kekuatan Penuh!

Gila Bola – Kylian Mbappe saat ini sudah diyakini sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dan bahkan pemain muda terbaik dunia, tapi ternyata dia masih belum mencapai potensi penuhnya sebagai pemain.

Direktur sepak bola Paris Saint-Germain Luis Campos yakin bahwa Kylian Mbappe baru berada 40-50 persen dari potensisnya saat dia yakin bahwa bintang timnas Prancis itu masih bisa berkembang lebih jauh dari yang dicapainya saat ini, diberitakan via Goal Global.

Bahkan di usia remaja, penyerang itu sudah berhasil menjadi tokoh utama bagi timnas Prancis ketika memenangkan Piala Dunia 2018 lalu, dengan dia terus menjadi andalan di skuad asuhan Didier Deschamps, yang memenangkan UEFA Nations League edisi terbaru.

Sementara di level klub, Kylian Mbappe telah luar biasa bagi Paris Saint-Germain sejak kepindahannya dari AS Monaco pada musim panas 2017 lalu, telah bermain dalam 237 penampilan di semua kompetisi bagi klub, mencetak 190 gol dan 93 assist. Artinya, dia hanya butuh 11 gol tambahan untuk melewati Edinson Cavani sebagai top skor klub sepanjang masa di usia yang baru mencapai 23 tahun!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ada banyak keyakinan bahwa penyerang Les Bleus itu akan melanjutkan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam sepak bola dan memenangkan Ballon d’Or di masa mendatang, dan direktur olahraga PSG Luis Campos yakin bahwa penyerang timnya punya potensis untuk melakukannya.

Berbicara di sebuah acara di Porto, Luis Campos mengatakan bahwa Kylian Mbappe masih hanya 40-50 persen dari potensi penuhnya, yakin bahwa pemain berusia 23 tahun itu masih bisa berkembang lebih jauh sebagai seorang pemain dengan dia sudah menunjukkan kedewasaan yang luar biasa bahkan ketika dia baru di usia 16 tahun dulu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJulian Alvarez Sebut Lionel Messi Terbaik, Janji Bakal Antarkan Argentina Juara Dunia
SelanjutnyaBayern Munchen Minati Marc-Andre ter Stegen, Barcelona Siap Jual, Patok Harga Segini