Kylian Mbappe Dipastikan Tak Terganggu Rumor Transfer

Gilabola.com – Pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps sebut Kylian Mbappe tidak terpengaruh dengan rumor transfer menjelang Euro 2020.

Setelah bergabung dengan PSG, mantan pemain AS Monaco langsung menarik perhatian sejumlah klub-klub sepak bola top Eopa. Hal tersebut tak lepas penampilannya yang menonjol bersama raksasa Liga Perancis.

Pada musim 2020/21, Kylian Mbappe mencetak 42 gol dalam 47 penampilan di semua kompetisi. Spekulasi kepindahannya semakin kencang lantaran pemain sepak bola berusia 22 tahun belum mau meneken kontrak baru. Padahal masa kerjanya akan segera berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sedangkan klub yang tertarik untuk mendatangkannya adalah Real Madrid. Kabarnya raksasa Liga Spanyol sedang bersiap untuk mengajukan tawaran yang menggiurkan ketika bursa transfer musim panas dibuka. Sementara klub besar lainnya yang tertarik untuk memboyongnya yakni Liverpool.

Kendati Kylian Mbappe terus dihubungkan akan meninggalkan klub sepak bola yang bermarkas di Parc des Princes, namun Didier Deschamps optimis jika sang pemain tidak akan terpengaruh. Sebaliknya, pemain lini depan akan sepenuhnya fokus dengan timnas Perancis di Euro 2020.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, Didier Deschamps mengatakan hal seperti itu memang bagian dari permainan sepak bola. Ia menyebutkan apa yang terjadi belakangan ini sudah jelas tentang transfernya. Menurutnya, sang pemain tahu betul mengapa dia dikaitkan dengan klub lain.

Namun, Deschamps menegaskan sekarang ini Kylian Mbappe sedang bersama timnas Perancis. Sedangkan untuk masa depannya ia yakin sang pemain akan mengambil keputusan yang tepat. Tapi untuk sekarang ini, ia masih terikat kontrak dengan PSG. Artinya, musim depan ia tetap akan berseragam Les Parisiens.

Kendati dikaitkan dengan klub lain, namun Didier Deschamps memastikan pemain muda tersebut sekarang dalam kondisi yang tenang dan akan fokus pada timnas Perancis di Piala Eropa.

Meksipun Kylian Mbappe tampil moncer musim ini, tapi ia gagal membawa PSG mempertahankan trofi Ligue 1 2020/21.

AHABET
AHABET