Kylian Mbappe Ingin Bermain di Dua Negara Ini

Gila Bola – Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menyatakan Kylian Mbappe terus menanyakan tentang sepak bola Spanyol dan Inggris.

Setelah tampil mengesankan bersama AS Monaco, sang pemain diboyong oleh klub sepak bola asal Paris pada 2018. Menariknya, bersama raksasa Liga Perancis penampilannya semakin matang dan itu dibuktikan membantu klubnya menjuarai trofi Ligue 1 tiga kali secara beruntun.

Musim lalu dirinya juga sukses membawa PSG ke partai final Liga Champions. Sayangnya, di laga pamungkas gagal memberikan trofi usai kalah tipis 1-0 kontra Bayern Munchen. Selain itu, Kylian Mbappe juga dua kali meraih gelar top skor liga domestik bersama klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Terus tampil gemilang, sang pemain kini diminati oleh Liverpool dan Real Madrid. Di sisi lain, peluang Mbappe melanjutkan karier sepak bola ke Liga Spanyol atau Liga Inggris sangat terbuka. Pasalnya, kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi dengan PSG dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda mencapai kesepakatan baru.

Jelang laga Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions, Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe sangat menyukai sepak bola dan membicarakan si kulit bundar.

Pelatih asal Argentina itu menyebutkan jika pemain berusia 22 tahun itu kerap menanyakan kepadanya tentang sepak bola Liga Inggris dan Liga Spanyol. Pochettino juga menjelaskan sang pemain tidak hanya bisa bahasa Perancis, namun memahami bahasa Inggris dan Spanyol.

Namun, Mauricio Pochettino mengatakan dengan Kylian Mbappe lebih sering menggunakan bahasa Inggris. Bahkan ketika sang pelatih memintanya mengajari belajar bahasa Perancis, sang pemain malah lebih senang berbicara dengannya gunakan bahasa Inggris.

Bersama PSG musim ini, sang pemain telah membukukan 37 gol dan 10 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Menarik untuk ditunggu klub selanjutnya yang akan di tuju oleh Kylian Mbappe apakah Liverpool atau Real Madrid.