Kylian Mbappe Kehilangan, Marco Verratti Pindah ke Qatar Setelah 11 Tahun Membela PSG

Gila Bola – Kylian Mbappe barangkali menjadi sosok yang paling kehilangan dengan hengkangnya Marco Verratti dari PSG. Gelandang internasional Italia itu kini sudah resmi menjadi pemain klub Qatar, Al-Arabi.

“Saya akan sangat merindukanmu,” demikian salam perpisahan yang ditulis Kylian Mbappe untuk Marco Verratti.

Kylian Mbappe menuliskan pesan perpisahannya itu dalam laman sosial medianya, tak lama setelah Verratti rampungkan kepindahannya ke Timur Tengah. Kedua pemain ini memang cukup akrab di ruang ganti PSG selama enam musim terakhir.

“Seorang pemain dan pribadi yang luar biasa. Sangat menyenangkan berteman denganmu selama beberapa tahun ini. Waktumu di sini tak pernah akan dilupakan atau terlewatkan. Salah satu pemain terbaik yang pernah saya liat. Terima kasih kawan, saya akan sangat merindukanmu,” ungkap Kylian Mbappe dalam lama Instagram-nya.

Marco Verratti akhirnya tinggalkan PSG setelah pemain 30 tahun itu membela Les Parisiens selama lebih dari satu dekade – setelah ia gabung klub Paris tersebut dari Pescara di tahun 2012.

PSG Kehilangan Pemain yang Paling Sukses di Ligue 1

Diungkapkan Goal Internasional, Marco Verratti tercatat sudah bermain dalam 276 pertandingan liga untuk raksasa Perancis tersebut, dan mencetak tujuh gol. Dia juga ikut membawa PSG memenangkan sembilan gelar juara Ligue 1 dan mencapai final Liga Champions di musim 2019/20.

Ditambahkan French Football Weekly, PSG telah kehilangan seorang pemain yang dianggap paling sukses di klub itu maupun di Ligue 1, di mana Verratti tercatat berhasil mempersembahkan 30 trofi untuk Les Parisiens.

Sementara menunggu kabar apakah Paris akan memberinya penghargaan di Parc des Princes, presiden klub Nasser Al-Khelaifi pun kirimkan pesan untuk Verratti.

Marco Verratti akan Selalu Jadi Bagian PSG

“Marco selamanya akan tetap terhubung dengan PSG. Dia mainkan peranan utama dalam sejarah luar biasa kami. Saya tak akan pernah lupa kedatangannya di tahun 2012, saat usianya masih 19 tahun,” ujar Al-Khelaifi.

“Sejak saat itu, dia selalu ada untuk klub ini, berikan segenap hatinya di atas lapangan dan meraih berbagai hal luar biasa bersama kami. Saya sampaikan terima kasih kepada Marco dan keluarganya atas nama semua orang yang terhubung dengan PSG. Dia akan selalu menjadi bagian dari klub ini,” lanjut Al-Khelaifi.

“Dia akan selalu menjadi bagian dari klub ini. Kami mendoakan yang terbaik untuknya dalam petualangan barunya,” tandasnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!