Kylian Mbappe Komentari Gangguan Dari Bursa Transfer

Kylian Mbappe Komentari Gangguan Dari Bursa Transfer

Gilabola.com – Kylian Mbappe komentari gangguan dari bursa transfer yang mengaitkan pemain klub Liga Prancis PSG itu dengan Liverpool dan Real Madrid.

Kylian Mbappe dilaporkan Irish Mirror terganggu oleh semua pemberitaan yang mengaitkan pemain PSG itu dengan klub lain di bursa transfer Januari. Merasa terusik, ia langsung memberikan bantahan akan meninggalkan klub yang punya 4 dari 10 pemain terhebat di dunia tersebut.

Mbappe pekan ini menjadi pemain paling berharga di dunia versi CIES Football Observatory. Harganya saat ini mencapai angka 226 juta pounds. Jumlah itu bisa memaksa Real Madrid atau Liverpool memecahkan rekor transfer pemain jika mereka serius ingin mendapatkan Mbappe.

“Saya hanya mau bermain sepakbola saja dan fokus untuk menuntaskan musim ini,” ujarnya kepada wartawan. “Ini juga masih bulan Januari, ini baru permulaan dari lari kencang terakhir untuk mengejar titel juara. Lagian, sekarang bukan waktunya untuk menciptakan ombak (membuat heboh dengan kabar transfer).”

Kylian Mbappe terusik kabar transfer ke klub lain

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Klub juga tenang-tenang saja, semuanya bergerak ke arah yang sama, jadi membicarakan banyak hal yang diluar dari lapangan tidak realistis juga jadinya. Hal itu tidak menguntungkan juga bagi tim saya.”

“Saya ini pesepakbola, bukan seorang akuntan. Saya bermain bola, saya melakukan pekerjaan saya. Saya hanya mau membantu tim saya saja. Saya adalah pemain termahal di dunia, semuanya baik-baik saja,” pungkasnya.

Mbappe sendiri masih diliputi kegembiraan usai timnya menang skor besar 6-1 lawan Etienne di ajang Coupe de la Ligue hari ini. Ia ikut mencetak gol di menit ke-67. Gol lain dihasilkan oleh Mauro Icardi 3 gol di menit ke-2, menit ke-49 dan menit ke-57. Neymar mencetak gol di menit ke-39 dan Jessy Moulin bunuh diri di menit ke-44.