Kylian Mbappe Minta Pindah ke Real Madrid, PSG Langsung Kejar Erling Haaland

Gilabola.com – Paris Saint-Germain berharap bisa melakukan langkah transfer menit terakhir untuk mengontrak striker Borussia Dortmund Erling Haaland saat mereka mencari pengganti Kylian Mbappe.

Paris Saint-Germain telah menjadikan Erling Haaland sebagai target transfer utama dan bertekad bisa merekrutnya untuk menggantikan Kylian Mbappe sebelum batas waktu transfer minggu depan.

Raksasa Ligue 1 mengejutkan jagad sepak bola awal musim panas ini dengan menyelesaikan transfer Lionel Messi dari Barcelona secara bebas transfer, yang diharapkan bisa membentuk trio maut bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa kedatangan pemenang enam Ballon d’Or itu rupanya tak cukup untuk meyakinkan penyerang internasional Prancis agar bersedia bertahan dan menandatangani kontrak baru di Parc des Princes.

Laporan luas menyebutkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu sudah mengatakan sejak lama bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru di Paris Saint-Germain saat kontraknya akan berakhir pada 2022 mendatang, demi bisa memfasilitasi kepindahan impian ke Real Madrid.

Pihak ibukota Spanyol sampai saat ini sudah melayangkan dua tawaran kepada pihak Ligue 1, pertama senilai Rp 2,7 Trilyun yang telah ditolak oleh pihak Les Parisiens, dan kedua tawaran baru yang bernilai hampir Rp 2,9 Trilyun.

Menurut Daily Telegraph, PSG sadar bahwa mereka bisa dipaksa menjual Kylian Mbappe ke Real Madrid musim panas ini dengan risiko kehilangannya secara bebas transfer musim depan dan itu membuat mereka sekarang menghubungi Mino Raiola seputar potensi transfer Erling Haaland di deadline bursa transfer.

Raksasa Prancis diperkirakan pada akhirnya akan menerima tawaran dari pihak Los Merengues untuk penyerang berusia 22 tahun mereka dan sekarang akan mengalihkan fokus mereka ke bomber internasonal Norwegia milik Borussia Dortmund.

Striker berusia 21 tahun itu telah menjadi salah satu properti terpanas di dunia sepakbola selama dua tahun terakhir, dan dianggap sebagai salah satu striker paling mematikan di Eropa. Dia mencetak 41 gol dalam 41 penampilan di musim penuh pertamanya bersama Borussia Dortmund.

Sebenarnya Die Borussen sangat ingin mempertahankan Erling Haaland setelah menjual Jadon Sancho ke Manchester United pada bulan Juli, tapi jika Paris Saint-Germain datang dengan tawaran minimal Rp 3 Trilyun dan pihak Jerman punya kesempatan mendatangkan striker pengganti, bukan tidak mungkin transfer itu bisa terwujud.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO