Kylian Mbappe Mulai Berani Merendahkan Cristiano Ronaldo dan Messi

Kylian Mbappe Mulai Berani Merendahkan Cristiano Ronaldo dan Messi

Kylian Mbappe secara mengejutkan mulai berani merendahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ia yakin Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak akan memenangkan Ballon d’Or tahun ini karena melempem di Piala Dunia 2018.

Kylian Mbappe sendiri sebaliknya sudah bermain fantastis sepanjang tahun ini, dengan Timnas Prancis maupun Paris Saint-Germain (PSG) sekaligus. Wajar jika dirinya mulai merasa berada di atas awan.

Sukses membawa Timnas Prancis dapatkan gelar Piala Dunia 2018, Mbappe jadi pencetak gol terbanyak Ligue 1 (11 gol) sekaligus membawa PSG menggila di 12 pertadingan awal mereka. Mbappe lantas masuk dalam nominasi peraih Ballon d’Or 2018 dan yakin akan meraihnya.

Mbappe disebut akan menjadi pesaing utama dan terkuat lawan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk meraih penghargaan France Football tersebut. Mbappe mulai besar kepala dan secara mengejutkan mengatakan bahwa kedua pesaing veteran itu pasti tidak akan bisa memenangi perhargaan tersebut tahun ini lagi.

BACA:  Kylian Mbappe Tak Sudi Jadi Kopian Cristiano Ronaldo dan Messi

Bukan tanpa dasar, Mbappe berbicara karena melihat penampilan buruk Messi dan Ronaldo di Piala Dunia 2018 kemarin. “Saya tidak berpikiran kalau salah satu dari Ronaldo atau Messi akan bisa memenangkan Ballon d’Or tahun ini lagi.”

“Mereka tak akan menang lagi, karena ini adalah tahun Piala Dunia dan penampilan calon peraih trofi itu di Piala Dunia sangat mempengaruhi,” sesumbar Mbappe saat diwawancarai baik-baik oleh AFP.

Kylian Mbappe tetap memuji-muji Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Mbappe akui masih tetap menghormati sesepuhnya dalam dunia bola tersebut dengan memuji-muji penampilan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. “Tetapi ya kalau kalian semua melihat performa secara keseluruhan, tidak ada yang lebih baik lagi di tahun ini daripada mereka berdua.”

BACA:  Cristiano Ronaldo Berbaik Hati Selamatkan Nasib Higuain

“Lionel Messi sudah menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa sedangkan Cristiano Ronaldo adalah sosok pencetak gol terbanyak di gelaran Liga Champions. Luar biasa,” pungkas Mbappe menambahkan agar tak dibilang terlalu pongah.