Kylian Mbappe Pemain Bola Keempat Jadi Cover Majalah Time

Striker PSG muncul sebagai cover majalah Time pekan ini.
Striker PSG muncul sebagai cover majalah Time pekan ini.

Berita Bola – Striker PSG Kylian Mbappe muncul di cover majalah Time. Selama 95 tahun sejarahnya, hanya ada empat pemain bola yang pernah muncul di covernya. Dan tidak termasuk Cristiano Ronaldo.

Kylian Mbappe adalah pemenang Piala Dunia, dinobatkan sebagai pemain muda terbaik turnamen itu dan melakoni transfer sebesar Rp 3,8 Trilyun. Tapi remaja itu mengaku kepada Time bahwa dia “kehilangan sebagian masa remajanya” saat ia naik ke puncak ketenaran dengan sangat cepat.

Pemain berusia 19 tahun itu sekali lagi menjadi pahlawan Prancis pada hari Kamis, mencetak dua gol pada menit-menit akhir untuk mengamankan hasil imbang 2-2 melawan Islandia.

Dan Mbappe minggu ini muncul pada sampul depan majalah Time. Hanya ada empat pemain bola dalam 95 tahun yang mampu menembus ketatnya seleksi redaksi majalah prestisius tersebut.

BERITA :  N'Golo Kante Dibujuk Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea

Kylian Mbappe Kehilangan Masa Remajanya

“Hidup saya sebenarnya jungkir balik,” kata remaja itu kepada Time. “Saya tidak memiliki momen yang disebut orang normal selama masa remaja, seperti pergi bareng teman-teman, menikmati masa-masa indah.”

Karir sepak bolanya sangat mengejutkan bagi sang striker, yang memiliki 20 juta follower di Instagram dan hampir tidak dikenal dua tahun lalu, tetapi dia mengatakan dia sekarang merasa “bahagia”.

Meskipun kehilangan kehidupan “normal” seperti yang akan dialami kebanyakan pria muda seusianya, Mbappe “menjalani kehidupan yang selalu dia impikan”.

BERITA :  Bos Italia Minta Pendukung Bersabar, Ia Bukan Tukang Sulap

Kylian Mbappe Sumbangkan Hadiah Piala Dunia Untuk Amal

Striker itu mencetak 13 gol liga untuk PSG musim kemarin, dan saat ini mengolaksi 10 gol untuk timnas Prancis. Penampilan heroiknya untuk Les Bleus dalam pertandingan persahabatan pada hari Kamis menunjukkan bintangnya masih akan terus bersinar untuk waktu yang lama.

Namun dia bertekad untuk tetap membumi, menyumbangkan seluruh hadiah uang yang diterimanya pada Piala Dunia untuk amal, dan ia tetap dekat dengan keluarganya.

“Kami bisa menjadi yang terbaik dan menjadi juara dunia, seperti kami sekarang,” katanya. “Dan dalam empat tahun, Anda akan dilupakan, karena ada orang baru tiba dan melakukan lebih baik dari Anda.”

BERITA :  Gianluigi Donnarumma Akui Skuad Italia Sekarang Lebih Tenang

“Saya belajar bahwa bintang terbesar dan pemain terbesar adalah yang paling rendah hati, orang-orang yang paling menghormati orang lain. Ada tiga kriteria: rasa hormat, kerendahan hati dan kejernihan.”

“Ibuku selalu mengatakan kepadaku bahwa untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat, Anda harus mencontoh semua orang hebat sebelum saya.”

Tiga Pemain Bola Cover Majalah Time Sebelum Mbappe

Hanya ada tiga pemain bola yang pernah muncul di sampul majalah Time sebelum ini. Dan itu tidak termasuk Cristiano Ronaldo. Ketiganya adalah Lionel Messi, Neymar dan Mario Balotelli. Yang disebut terakhir itu saat ini tengah berjuang agar tampil sebagai pemain yang pernah dipuja-puja pada masanya.

Advertisement