Kylian Mbappe Pergi, Paris Saint-Germain Tingkatkan Pengejaran Pada Marcus Rashford

Gila BolaParis Saint-Germain dilaporkan siap untuk memperbarui minat mereka terhadap penyerang Manchester United Marcus Rashford saat mereka menyusun daftar pengganti untuk Kylian Mbappe.

Baru-baru ini Fabrizio Romano mengkonfirmasi adanya pembicaraan tentang transfer keluar Kylian Mbappe ke Real Madrid, dan ini membuat Paris Saint-Germain mulai bekerja untuk transfer Marcus Rashford.

Sebenarnya juara Ligue 1 sudah mencoba menggoda penyerang Manchester United itu ke Paris pada musim panas 2022, dengan menawarkan kontrak sebesar Rp 7,9 Milyar per minggu.

Sayangnya Marcus Rashford menolak dan kemudian menandatangani kontrak baru di Old Trafford senilai Rp 5,9 Miluar per minggu pada Juli, menetapkan masa depannya di klub hingga 2028.

Sayangnya dia kemudian menjalani musim yang kurang memuaskan di mana dia hanya mencetak lima gol di sepanjang musim ini dan itu kabarnya telah mengubah situasinya di Manchester United.

Apalagi dia juga belakangan kerap bermasalah, termasuk absen dari sesi latihan setelah sesi minum-minum selama 12 jam di Belfast, membuatnya sempat dicoret dari skuad untuk pertandingan Piala FA.

Sekarang, PSG dapat melakukan pendekatan baru untuk penyerang internasional Inggris itu, tetapi hanya jika sang pemain menyatakan keinginan untuk pindah pada musim panas ini.

Meskipun mendatangkan Marcus Rashford bukanlah prioritas utama bagi mereka, mereka akan mempertimbangkan langkah untuk penyerang yang bisa sangat impresif saat dia dalam performa terbaiknya.

Tentu saja dengan kepergian potensial Kylian Mbappe di akhir musim ini dengan status bebas transfer di tengah rumor kepindahan ke Real Madrid, PSG perlu mulai bekerja mencari jagoan baru di lini depan.

Marcus Rashford, yang mencetak 30 gol musim lalu dan menjadi top skor Manchester United, dianggap sebagai pengganti sempurna bagi kepergian penyerang internasional Prancis.

Kylian Mbappe sendiri kabarnya akan memberi tahu mereka keputusannya pada musim panas menjelang berakhirnya kontraknya, menurut laporan yang diungkap AS, dengan Real Madrid optimis bisa mendapatkan jasanya.

Sebenarnya penyerang itu memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi dan menghentikan klub dari kehilangannya secara gratis pada musim panas, tapi dia tidak mengaktifkannya.

Bahkan laporan juga menyebutkan bahwa Kylian Mbappe sudah merelakan untuk tidak mendapatkan bayaran bonus loyalitas senilai Rp 1,35 Trilyun agar PSG nggak rugi-rugi amat karena membiarkannya pergi bebas transfer di akhir musim.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!