Kylian Mbappe : Saya Lebih Baik Ketimbang Lionel Messi & Cristiano Ronaldo!

Gila Bola – Tidak, ini bukan ego, ini adalah tentang bagaimana menemukan motivasi diri dan melewati batas. Itulah yang cara yang dilakukan Kylian Mbappe untuk terus bisa tampil di level atas setiap kali bermain di atas lapangan, dengan merasa lebih hebat dari duo superstar global Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo!

Kylian Mbappe tahu bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua pemain yang jauh lebih baik darinya saat ini, tapi dia selalu mengatakan pada dirinya bahwa dia lebih hebat dari pemenang enam dan lima Ballon d’Or itu demi memotivasi dirinya dan meruntuhkan batasnya.

Penyerang Prancis disebut-sebut sebagai sosok yang akan mengambil alih sebagai pemain terbaik di dunia sepak bola ketika megabintang Barcelona dan Juventus itu akhirnya gantung sepatu, setelah menikmati masa-masa yang mengagumkan selama di Monaco dan kini di Paris Saint-Germain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Pemain berusia 22 tahun itu kini mengakui bahwa dia selalu mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia adalah pemain yang lebih hebat ketimbang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai taktik motivasi diri setiap kali akan bermain.

Kylian Mbappe mengatakan bahwa ego terkadang sangat penting untuk mendorong motivasi diri sendiri dan menembus batas yang membelenggu, dan kini pemenang Golden Boy 2017 itu mengungkapkan bagaimana cara dirinya dalam memotivasi dirinya dengan pola pikir yang tepat.

“Ego? Tentu saja, itu penting karena ketika Anda berada dalam kesulitan, tidak ada orang lain yang akan mendorong Anda selain diri Anda sendiri,” kata pemenang Piala Dunia 2018 itu kepada RMC Sport. “Dan Anda harus meyakinkan diri sendiri bahwa Anda mampu melewati batas.”

“Setiap kali saya pergi ke lapangan, saya selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa saya yang terbaik, namun saya bermain di lapangan di mana ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Mereka adalah pemain yang lebih baik dari saya, mereka telah melakukan lebih banyak hal daripada saya. Tapi, di kepala saya, saya selalu berkata pada diri saya sendiri bahwa saya yang terbaik karena dengan cara itu Anda tidak memberikan batasan pada diri Anda dan Anda berusaha memberikan yang terbaik.”