Kylian Mbappe Tak Heran Lihat Neymar Duel Lawan Edinson Cavani

Kylian Mbappe Tak Heran Lihat Neymar Duel Lawan Edinson Cavani

Gilabola.com – Kylian Mbappe mengaku tak heran melihat Neymar duel lawan Edinson Cavani dalam laga uji coba Brasil vs Uruguay. Bukan hanya di PSG saja, Neymar juga masih semprot Cavani saat membela Timnas masing-masing.

Kedua pemain PSG itu memang lagi-lagi terlihat ribut saat keduanya berkesempatan bertemu di laga internasional. Kylian Mbappe anggap biasa saja dan tidak mau melihat pertengkaran itu sebagai hal yang serius-serius amat untuk ditanggapi.

Neymar dan Edinson Cavani sempat sengit terlibat dalam laga uji coba antara Brasil melawan Uruguay hari Sabtu (17/11) lalu. Cavani bermain sebagai penyerang andalan Timnas Uruguay saat Neymar membela Timnas Brasil. Tak akur di PSG tetap mereka bawa saat bela Timnas.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dikabarkan jika dalam laga yang berakhir skor tipis 1-0 untuk kemenangan Brasil itu, Neymar terekam kamera asyik marah-marah lagi terhadap Cavani karena dijegal keras. Adegan singkat itu mirip dengan kejadian saat Neymar mengambil alih penalti yang seharusnya dieksekusi Cavani dahulu kala.

Kylian Mbappe yakin kedua pemain akan kembali berpelukan

Pada saat ditanya awak media mengenai perseteruan keduanya di atas lapangan yang bagaikan air dan api, Mbappe bersikap biasa saja. “Itu bukanlah apa-apa ya, itu juga hanya duel biasalah,” balas Mbappe dengan santai melalui Express.

“Mereka toh lagi membela negaranya masing-masing dan mereka sudah tepat bersikap, karena keduanya telah memberikan semuanya untuk berusaha memenangkan tim. Ada duel yang memang harus mereka lakukan di laga itu,” lanjutnya lagi.

Kylian Mbappe pada kesempatan yang sama juga yakin jika keduanya akan kembali berpelukan dan mencetak gol seperti biasa untuk PSG saat mereka kembali dari tugas negaranya. “Kejadian itu pasti tidak akan menghentikan mereka untuk saling berpelukan dan mencetak gol bersama-sama lagi di PSG,” pungkas Mbappe dengan optimis. Berpelukaaaan…