Kylian Mbappe Tegaskan Siap Bertahan di PSG Musim Depan

Gila Bola – Kylian Mbappe tegaskan dia akan tetap membela PSG musim depan, saat ia santer diberitakan tak mau memperpanjang kontraknya di Parc des Princes.

Selama 18 jam terakhir di Paris beredar berita bahwa Kylian Mbappe ingin tinggalkan PSG. Pemain Timnas Perancis itu putuskan tak mau memperbarui kontraknya dengan raksasa Ligue 1 tersebut setelah tahun 2024, dan itu telah memunculkan berbagai rumor mengenai kepergiannya.

PSG tentu saja tak ingin kehilangan Kylian Mbappe secara cuma-cuma musim depan, dan siap berpisah dengannya musim panas ini, dengan melepasnya senilai 180 juta Euro – setara 2,9 triliun Rupiah.

Real Madrid – yang masih tertarik untuk merekrutnya, siap gelontorkan dana demi mendatangkannya ke Bernabeu.

Sejumlah laporan memperkirakan, Kylian Mbappe hanya ingin pindah ke Madrid, dan ingin menjadi pahlawan dan pemain penting di klub raksasa Spanyol tersebut. Namun, kemungkinan masih ada kesulitan dalam kisah itu, seperti yang diungkapkan Mbappe dalam akun Twitter-nya.

Mbappe Bahagia di PSG

Mbappe menulis kicauannya dan mengatakan, ‘BOHONG’. “Pada saat yang sama, semakin besar, semakin banyak yang lewat. Saya sudah katakan, saya akan lanjutkan musim depan di PSG di mana saya merasa sangat bahagia,” lanjut Mbappe, seperti dilansir Madrid Universal.

Mbappe juga telah mengonfirmasikan keinginannya untuk terus lanjutkan karirnya bersama Les Parisiens setelah musim ini, saat ia hadir dalam malam penghargaan UNFP.

“Saya bahagia dengan keputusan yang saya buat tahun lalu. Kontrak saya masih satu tahun lagi, dan saya akan di sini (PSG) musim depan,” tambahnya.

Madrid Ambisi Datangkan Kylian Mbappe

Dengan PSG yang ingin menjual pemain itu, dan Real Madrid yang akan sangat bahagia jika mendapatkannya musim panas ini, tetap harus dilihat bagaimana mereka bertiga mencari kesepakatan, terutama dengan hengkangnya Karim Benzema ke Al-Ittihad.

Sebelumnya diberitakan, PSG siap melepas Kylian Mbappe – dengan banderol yang cukup tinggi, ke klub manapun selain Real Madrid. PSG bahkan prioritaskan transfer Mbappe ke klub-klub Inggris dan enggan berbisnis dengan Los Blancos.

Saat ini, Mbappe memang diincar beberapa klub lain di samping Madrid. Ada Liverpool, Manchester United dan Chelsea yang inginkan jasanya. Namun, kini, Mbappe malah meredam berbagai isu mengenai kemungkinan dirinya tinggalkan PSG dan gabung klub lain.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!