LA Galaxy Segera Dapatkan Chicharito Dari Sevilla

LA Galaxy Segera Dapatkan Chicharito Dari Sevilla

Gilabola.com – LA Galaxy segera dapatkan Chicharito dari Sevilla. Klub MLS itu sudah lama kepincut pada Javier Hernandez yang pernah berseragam Madrid.

Lama tidak terdengar, Javier Hernandez alias Chicharito dilaporkan Zocalo dan ESPN Sports akan segera menjadi pemain LA Galaxy yang pernah salah eja nama Zlatan Ibrahimovic. Pemain Sevilla itu tengah diusahakan klub yang pernah diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic tersebut.

Los Angeles Times juga melaporkan jika klub MLS itu tak takut untuk memberikan sang pemain rekor transfer tertinggi dalam sejarah mereka demi dapatkan sang pemain. Meski belum ada kata sepakat, namun pihak Amerika Serikat optimis transfer ini bisa terjadi dalam waktu dekat.

Dennis Te Kloese selaku Jenderal Manajer klub MLS itu dilaporkan telah terbang ke Spanyol untuk mempercepat proses transfer. “Saya pikir hasilnya akan bagus bagi kami. Kami berusaha mendapatkan dirinya dengan sangat serius,” ujarnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Klub MLS itu masih sibuk mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic dan menilai sosok Chicharito adalah figur yang tepat untuk suksesor pemain yang kini memperkuat AC Milan tersebut.

LA Galaxy optimis bisa dapatkan Chicharito

Javier sendiri ikut bertanding nyaris 14 menit di laga kemenangan Sevilla skor 5-0 atas Escobedo di ajang Copa del Rey. Meski optimis, namun klub MLS peminat Javier masih terganjal harga sang pemain. Pihak Sevilla ogah melepas Javier kurang dari 10 juta dolar. Jika disetujui maka Javier akan menjadi pemain bergaji tertinggi di sana sejak Giovani dos Santos menginvenstasikan dana 7 juta dolas di tahun 2015 silam.

Zlatan Ibrahimovic jelas sudah menjadi ikon tersendiri bagi klub MLS tersebut. Chicharito bisa mengikuti jejak sang mantan pemain Manchester United dengan pergi ke klub Amerika Serikat tersebut. Tidak banyaknya pemain MLS yang selevel dengan kemampuan Zlatan Chicharito bisa menjadi pertimbangan dirinya.

Mulai jarang terdengar, Chicharito berpengalaman memperkuat Chivas, West Ham United, Bayer Leverkusen, Real Madrid sampai Manchester United. Ia sudah menghasilkan 156 gol dari 424 pertandingan. Ia pernah membantu Setan Merah jadi juara Premier League di musim 2010-11 dan 2012-13. Chicharito juga pernah memperkuat Timnas Meksiko dengan 109 kali pertandingan.