Laga Ke-1000 Iker Casillas Bersama Porto Dinodai Kekalahan

Laga ke-1000 Iker Casillas bersama Porto yang seharusnya bersejarah malah dinodai dengan kekalahan di ajang Liga Portugal. Hal ini disayangkan semua suporter setia klub.
Berita Terkini - Laga ke-1000 Iker Casillas bersama Porto yang seharusnya bersejarah malah dinodai dengan kekalahan di ajang Liga Portugal. Hal ini disayangkan semua suporter setia klub.

Gilabola.com – Laga ke-1000 Iker Casillas bersama Porto yang seharusnya bersejarah malah dinodai dengan kekalahan di ajang Liga Portugal. Hal ini disayangkan semua suporter setia klub.

Sosok kiper veteran Iker Casillas memang sudah sukses mencatat milestone laga ke-1000 sepanjang karier sepakbola profesionalnya. Hal ini bisa terjadi pada saat Porto harus menghadapi Belenenses, Selasa (03/04/2018) dini hari tadi. Meski diunggulkan, namun laga ini berakhir dengan kekalahan Porto.

Berdasarkan sejarahnya sejak debut di Real Madrid pada tahun 1999, Iker Casillas sudah dapat berbagai catatan bagus sampai akhirnya tembus laga ke-1000. Jelas bukan pencapaian biasa. Meski begitu dalam lawatan ke markas Belenenses, Porto malah kalah dua gol tanpa balasan sebiji pun.

Karuan saja kekalahan ini ikut membuat kubu Porto tak bisa ganggu gugat posisi Benfica di puncak klasemen sementara. Porto kumpulkan poin 70 dan hanya tertinggal satu angka saja dari kubu Benfica.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sebelum pindah ke kubu Porto secara dramatis, Iker Casillas sudah menjalani tak kurang 725 laga bersama Real Madrid dengan sukses mempersembahkan lima gelar La liga dan tiga trofi Liga Champions sekaligus.

Iker Casillas juga pernah berikan dua gelar Piala Eropa dan satu trofi Piala Dunia yang unyu-unyu bersama Timnas Spanyol. Meski sudah tak bela Real Madrid lagi, namun dirinya hingga kini masih cukup mendapat tempat dihati para madridista yang dikenal sangat kritis pada semua pemain Los Blancos.