Laga Kontra Liverpool Ditunda, Arsenal Kecewa Berat

Pertandingan Arsenal melawan Liverpool di leg pertama semifinal EFL Cup resmi ditunda. Penundaan lantaran banyaknya pemain dan staf yang mengalami gangguan kesehatan.

Berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan klub sepak bola asal Merseyside akan bertandang ke markas The Gunners di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB.

Akan tetapi, karena tingginya kasus yang mengalami gangguan kesehatan dalam tim Liverpool membuat Si Merah mengajukan untuk menunda laga kontra Arsenal. EFL pun juga langsung meresponi penundaan pertandingan dua tim besar Liga Inggris tersebut pada tengah pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Perlu diketahui, nama-nama seperti Alisson Backer, Joel Matip, Roberto Firmino dan Jurgen Klopp harus melwati pertandingan kontra Chelsea yang berakhir imbang 2-2. Teranyar, Pep Lijnders selaku asisten Klopp juga mengalami gangguan kesehatan. Bahkan agar tak banyak yang sakit, kubu Liverpool juga menutup tempat latihan.

Arsenal yang sudah siap menyambut laga semifinal EFL Cup pun secara terang-terangan sangat tidak senang dengan penundaan yang dilakukan.

Dalam pernyataan resminya, klub sepak bola asal London Utara sangat kecewa bahwa pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris kontra Liverpool harus tertunda akibat banyaknya gangguan kesehatan dalam tim Liverpool.

Agar para fans Arsenal juga tidak marah, pihak klub secara terbuka juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan menjelang pertandingan.

Dengan penundaan tersebut, dipastikan pertandingan Liverpool kontra The Gunners pada 14 Januari akan diubah menjadi semifinal leg pertama Piala Liga Inggris. Sedangkan leg kedua baru akan berlangsung pada 20 Januari di Emirates Stadium.

Sebagai akibatnya, sekarang Arsenal fokus menghadapi Nottingham Forest di putaran ketiga Piala FA pada hari Senin (10/1/2022) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO