Lagi, Kylian Mbappe Mengaku Ingin Tinggalkan PSG

Gila Bola – Kylian Mbappe sekali lagi mengatakan kepada PSG tak ingin perbarui kontraknya di klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Diungkapkan Deportes Cuatro, seperti yang dikutip Sport, bintang muda internasional Prancis itu mengatakan keinginannya tersebut usai membawa PSG memimpin 3-2 atas Bayern Munchen di leg pertama perempat-final Liga Champions tengah pekan ini.

Kontrak Mbappe di PSG sendiri akan berakhir pada tahun 2022. Namun ia bertekad tinggalkan Parc des Princes pada musim panas tahun ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kylian Mbappe memang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Di usianya yang baru 22 tahun saat ini, dia sudah siap untuk menjabani karir di liga papan atas Eropa.

Sementara presiden Los Blancos, Florentino Perez, tak pernah menyembunyikan keinginannya untuk datangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu. PSG pun kemungkinan bisa terpaksa menjualnya, hingga pemainnya itu tak pergi secara cuma-cuma tahun depan.

Sementara itu, pihak Madrid saat ini masih menunggu berapa banderol yang akan ditetapkan pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi, untuk pemain yang mereka datangkan dari AS Monaco tersebut. Tentunya, El Real tak akan lakukan negosiasi dengan sang pemain tanpa  persetujuan PSG.

Sebelumnya diberitakan, Kylian Mbappe telah mengisyaratkan pindah ke Real Madrid setelah ia kembali mendapat kritik, terutama saat membela Timnas Prancis. Ia mengaku mulai lelah dan mengancam pergi dari PSG, di saat Madrid tunjukkan ketertarikan mereka.

Mbappe mengisyaratkan keluar dari Les Parisiens karena meningkatnya kritik yang dilontarkan kepadanya di Prancis, dengan kontraknya yang akan selesai tahun depan.

Penyerang 22 tahun itu disebut-sebut tunjukkan permainan yang membosankan saat Les Blues kalahkan Bosnia, 1-0. Begitu juga setelah laga imbang 1-1 kontra Ukraina dan Prancis yang hanya menang 2-0 atas tim kecil, Kazakhstan, di mana Mbappe gagal mengeksekusi penalti.

Kini, PSG memiliki tugas berat untuk mempertahankan pemain yang ikut membawa Prancis memenangkan Piala Dunia 2018. Kylian Mbappe makin marah dengan berbagai pemberitaan negatif mengenai dirinya yang dinilainya tidak adil.

“Setelah beberapa waktu, tentu saja kritik akan terasa melelahkan, terutama saat Anda bermain untuk negara dan Anda telah berikan segalanya,” tandas Mbappe beberapa waktu lalu.