LASK vs Man Utd, Tuan Rumah Berambisi Kecewakan Setan Merah

LASK vs Man Utd, Tuan Rumah Berambisi Kecewakan Setan Merah

LASK vs Man Utd akan dilangsungkan tanpa penonton pada hari Jumat (13/3) dengan tuan rumah sangat berambisi untuk kecewakan Setan Merah, memotong tanduk dan ekornya.

LASK Linz bukan tim yang relatif terkenal bagi mereka yang bukan pengikut setia Liga Austria. Namun tim ini tampil mengesankan dalam kompetisi Eropa musim ini. Mereka hanya satu kali kalah dari delapan laga sejak memasuki fase grup hingga sekarang, di mana hal itu mengesankan mengingat mereka telah menghadapi Sporting CP dan PSV Eindhoven – dua tim yang lebih terkenal di kancah kompetisi Eropa- dua kali masing-masing.

LASK telah memenangkan empat dari empat pertandingan Liga Europa di kandang sendiri musim ini, mengalahkan Rosenborg, PSV Eindhoven, Sporting CP dan AZ Alkmaar, mencetak sepuluh gol dan kebobolan hanya satu.

Dengan mencetak 10 gol dalam empat pertandingan, mencetak dua atau lebih dalam tiga dari empat pertandingan itu, lini serang LASK tentu saja mengesankan, tetapi lini pertahanan mereka adalah yang paling menonjol. Tiga clean sheet dalam empat pertandingan menjadi pertanda baik jelang pertandingan melawan Manchester United yang telah mencetak banyak gol di Eropa musim ini.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Manchester United datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri melawan rival sekota Manchesterr City. Tidak hanya skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengalahkan juara bertahan Liga Inggris itu, tetapi mereka juga secara umum telah membaik akhir-akhir ini, atau setidaknya ada peningkatan yang stabil dalam hal hasil.

The Red Devils telah memenangkan empat dari lima pertandingan terbarunya dan sekarang tidak terkalahkan dalam 10 laga di semua kompetisi.

Kedatangan Bruno Fernandes pada bulan Januari telah memberikan Setan Merah suntikan kreativitas yang cukup besar dan kualitas secara keseluruhan di lini tengah. Man Utd sekarang terlihat sedikit mulai menakutkan untuk lawan-lawan mereka.

Namun rekor gol mereka yang agak buruk saat tandang di kompetisi Eropa tidak dapat diabaikan. The Red Devils telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan Liga Europa mereka musim ini, tetapi mereka tidak mencetak lebih dari satu gol dalam tiga laga itu. Terlebih lagi, mereka hanya menangkan satu dari empat tandang tersebut.

Sebaliknya, LASK sangat bagus di kandang sendiri. Tim pemimpin klasemen Austria itu telah mengalahkan tim kuat seperti Sporting dan PSV di kandang musim ini, sementara lini belakangnya juga sangat kokoh. Sebaliknya, Man Utd terlihat kesulitan tampil bagus saat tandang di Eropa.

LASK telah mencetak banyak gol dalam tiga dari empat laga kandang. Mereka juga belum kebobolan lebih dari satu gol. Sementara itu Man Utd belum mencetak lebih dari satu gol saat tandang sehingga pertandingan hari Jumat nanti akan dimenangkan oleh LASK Linz dan kedua tim mencetak gol. Prediksi Skor LASK Linz vs Manchester United 2-1.

Statistik Pertandingan LASK vs Man Utd

  • LASK hanya kebobolan satu gol dari empat laga kandang Liga Europa musim ini.
  • Manchester United belum mencetak lebih dari satu gol pada masing-masing tandangnya di Liga Europa musim ini.
  • LASK memiliki rekor kemenangan 100 persen di kandang di kompetisi UEFA, menang enam dari enam laga sejak tahun 2018.